Seri ‘Prisma Illya’ Akan Mendapat Adaptasi Film Layar Lebar

September 22, 2016 1:00 pm
Seri ‘Prisma Illya’ Akan Mendapat Adaptasi Film Layar Lebar

Setelah baru saja selesai berkolaborasi dengan game Fate/Grand Order, seri Prisma Illya kali ini mendapatkan berita lain yang tidak kalah besar. Di akhir episode terakhir Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!” diumumkan kalau anime ini akan mendapatkan adaptasi film layar lebar. Sebuah video promo juga diperlihatkan di bawah ini.

Selain video, diperlihatkan pula sebuah poster visual yang memperlihatkan dua pedang Kansho dan Byakuya yang terlihat rusak.

joi-prisma-illya-movie-visual

Manga orisinil Fate/kaleid liner Prisma Illya milik Hiroyama menceritakan cerita lain di mana Illyasviel dari seri Fate hidup di dunia paralel dan dia berubah menjadi seorang mahou shoujoFate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

Season pertamanya adalah anime dengan jumlah 10 episode yang diadaptasi oleh studio Silver Link dan ditayangkan pada tahun 2013. Season keduanya ditayangkan pada tahun 2014 dan dilanjutkan langsung dengan season ketiganya pada tahun 2015.

Juga, kami kirimkan belasungkawa sebesar-besarnya kepada Nugrahadi yang tidak berhasil mendapatkan Kuro full ascend dalam event F/GO kali ini karena berbagai kesibukannya di AFA. Beliau berjanji kalau DW memperbolehkan maka dia akan meningkatkan Kuro sampai level tertinggi. Mengheningkan cipta, dimulai…

joi-nugras-kuro

Sumber: ANN