‘Show by Rock!!’ Rilis Video Promosi Untuk Season Kedua, Hadirkan Lagu Opening

September 22, 2016 5:00 pm
‘Show by Rock!!’ Rilis Video Promosi Untuk Season Kedua, Hadirkan Lagu Opening

“Show by Rock!!#” yang merupakan season kedua dari serial anime Show by Rock telah menggunggah video promosi Show by Rock!!# pada hari Rabu kemarin. Pada video promosi tersebut juga ditampilkan lagu opening berjudul Heart wo ROCK!! yang dibawakan oleh Plasmagica.

Pada situs tersebut juga dihadirkan dua tampilan visual terbaru untuk band Arcareafact dan BUD VIRGIN LOGIC, yang akan bergabung pada season kedua Show by Rock!!#

arcareafact
Berikut ini detil para anggota Arcareafact (searah jarum jam dimulai dari kiri atas):

  • Eishin Fudemura sebagai Seren, bassis sekaligus anak dari pimpinan cosmic-level major label
  • Chiharu Sawashiro sebagai Arugon, drummer
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Chitan, vokalis dan pianis yang kedua orang tuanya merupakan musisi kenamaan.
  • Taku Yashiro sebagai Orion, violinist dan de facto band leader.

budvirginlogic
Berikut ini detil para anggota BUD VIRGIN LOGIC (searah jarum jam dari kiri atas):

  • Aimi Tanaka sebagai Paypain, bassis dan anggota suku Dark Giraffe yang langka. Sejak muda sudah bergabung dengan organisasi misterius, Ia melayani Eileen sebagai pelayan. Ia juga menyembunyikan banyak senjata dibalik roknya. Menakutkan bagi orang lain bila ia marah.
  • Ibuki Kido sebagai Handrek, drummer. Ia merupakan gadis Mumroid yang diam-diam membangun fasilitas yang dimiliki oleh organisasi misterius. Ia bergabung dengan BUD VIRGIN LOGIC setelah berkenalan dengan Eileen. Ia memanggil Eilenn dengan sebutan Master dan Paypain dengan sebutan Maid.
  • Ruriko Noguchi sebagai Eileen, vokalis dan giitaris BUD VIRGIN LOGIC. Merupakan anggota suku Royal Lion dan memiliki kharisma, kecantikan, dan kepribadian seorang raja namun ia juga ceroboh. Ia suka terpeleset dan menjatuhkan barang.

Serial anime Show by Rock!!# akan tayang perdana tanggal 2 Oktober jam 10 malam di Tokyo MX dan disusul oleh TV Aichi, Yomiuri TV, dan BS11 serta akan ditayang melalui saluran streaming dAnime Store.

Sumber: ANN