Anime ‘Masou Gakuen HxH’ Menjanjikan Season Keduanya

September 23, 2016 3:00 pm
Anime ‘Masou Gakuen HxH’ Menjanjikan Season Keduanya

Pada awalnya, saya pikir genre ini sudah cukup mati, karena saya yakin banyak juga yang bosan dengannya. Ya, seri komedi harem romantis di sekolah dengan mecha musume yang pada awalnya dibuat terkenal oleh Infinite Stratos dan terus diperah sampai sekarang.

Namun sepertinya Masou Gakuen HxH masih akan berlanjut ke season kedua. Setelah menayangkan episode ke 12 yang menjadi episode terakhirnya untuk season ini, tertulis “To be continued” di akhir episode. Selain itu, ending-nya sendiri pun sedikit menggantung sehingga penonton mungkin penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.

joi-masou-gakuen-hxh-lanjut-s2-2

Masou Gakuen akan menceritakan kisah Hida Kizuna, yang mengunjungi akademi pertahanan Ataraxia karena undangan kakak perempuannya. Dia kemudian bertemu dengan Chidorigafuchi Aine yang memiloti magical armor Zeros. Aine kemudian membuka bajunya secara tiba-tiba di depan Kizuna dan berkata, “Jangan lihat, dasar mesum-

Promo penjualan Blu-ray untuk anime ini di Akihabara pun agak sedikit mengkhawatirkan. Dengan dibuatnya love room di tempat umum, saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi di dalamnya. Kamu juga bisa mendapatkan tapestry di bawah ini dengan pembelian Blu-ray tersebut.



Kalaupun saya ada harapan untuk season kedua anime ini, semoga saja kualitasnya bisa lebih baik.

Sumber: Crunchyroll