‘Death Note Light up the New World’ Dikonfirmasi Tayang di Indonesia

September 23, 2016 7:00 pm
‘Death Note Light up the New World’ Dikonfirmasi Tayang di Indonesia

Kabar gembira bagi para penggemar film live-action di Indonesia, karena satu lagi adaptasi live-action akan masuk ke bioskop-bioskop lokal! Kali ini film lanjutan dari seri Death Note yang akan dimainkan oleh pemeran-pemeran baru akan didatangkan oleh Moxienotion. Death Note Light up the New World” akan segera ditayangkan di Indonesia.

Dikabarkan lewat akun Facebook dari Moxienotion, memang Death Note menjadi salah satu film live-action yang dikabarkan akan tayang di Indonesia saat kami melakukan screening Boku dake ga Inai Machi/ERASED tempo hari.

Yesss we are as excited as you are! #DeathNoteLUTNW is coming to INDONESIA SOON!

Posted by Moxienotion on Thursday, September 22, 2016

Berita mengenai tayangnya Death Note Light up the New World sebenarnya sudah merebak sejak 5 bulan lalu, dan diumumkan oleh halaman Facebook dari CGV Blitz. Namun baru kali ini dikonfirmasi oleh pihak Moxienotion yang membawakan filmnya.

Dalam film barunya yang mengambil tempat di dunia modern, masyarakat yang maju sedang dibuat gempar oleh cyberterrorism. 2 orang figur karismatik yang mewarisi darah Light Yagami dan detektif kemudian muncul. Kedua pewaris para jenius inilah yang akan mengumumkan perang terhadap 6 Death Note di Dunia.

Salah satu plot paling penting film ini adalah aturan 6-Note, yaitu hanya boleh ada 6 Death Note di dunia manusia. Tentu, jumlah Shinigami pun terbatas dengan jumlah Death Note yang ada di dunia juga. Aturan ini ada di manga, namun baik seri live-actionanime, ataupun pentas panggung tidak pernah menggunakannya.

Film ini sendiri akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang, apakah film ini juga akan ditayangkan di waktu yang sama di Indonesia?