‘Kimi no Na wa’ Akhirnya Berhasil Menembus Keuntungan 10 Milyar Yen

September 23, 2016 16:30
‘Kimi no Na wa’ Akhirnya Berhasil Menembus Keuntungan 10 Milyar Yen

Setelah sebelum ini diprediksi akan menjadi film non-Ghibli pertama yang menembus angka penjualan 10 milyar Yen (atau setara dengan 1,2 trilyun Rupiah), akhirnya Kimi no Na wa” menjawab prediksi tersebut. Di hari ke 28 penayangan filmnya, film buatan Makoto Shinkai tersebut berhasil menembus angka 10 milyar Yen. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Sebagai tambahan, film ini merupakan film kedua yang tercepat mencapai angka 10 milyar Yen setelah 28 hari, setara dengan film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Film tercepat mencapai angka 10 milyar Yen masih dipegang oleh Spirited Away yang mencapai angka 10 milyar Yen dalam tempo 25 hari.

Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

JOI - kimi no na wa pemeran pembantu

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Setelah mendengarkan hasil wawancara bersama Makoto Shinkai kemarin, sepertinya dia tidak perlu takut dengan keuntungan 10 milyar Yen. Karena menurut beberapa netizen, dengan momentum yang seperti ini film tersebut dapat dengan mudah mencapai angka 20 milyar Yen.

Namun pertanyaannya adalah apakah film ini bisa melampaui Spirited Away yang terus berada di puncak film animasi Jepang dengan total penjualan 30,8 milyar Yen?

Sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.