‘Masamune-kun no Revenge’ Diumumkan Tayang Bulan Januari 2017

September 23, 2016 6:00 pm
‘Masamune-kun no Revenge’ Diumumkan Tayang Bulan Januari 2017

Update besar datang dari seri Masamune-kun no Revengeanime tersebut mengumumkan tidak hanya waktu tayangnya, tapi juga visual dan staf yang akan mengerjakan anime-nya. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu anime ini tayang di layar kaca, mungkin kamu harus bersabar sedikit lagi karena anime ini baru akan tayang pada bulan Januari tahun depan.

joi-masamune-kun-no-revenge-tanggal-tayang-etc-2

Selain itu, anime ini juga akan dikerjakan oleh studio Silver Link, jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Mereka juga mengumumkan staf-staf yang akan mengerjakan anime ini, dan mereka adalah:

  • Ide Orisinal: Hazuki Takeoka, Tiv
  • Sutradara: Minato Mirai
  • Penulis Naskah: Michiko Yokote
  • Desainer Karakter: Yuki Sawairi
  • Pengarah Suara: Toshiki Kameyama
  • Produksi Musik: Lantis
  • Studio: SILVER LINK

Masamune-kun no Revenge akan bercerita mengenai Masamune Makabe yang sejak kecil di-bully oleh gadis kaya dan cantik, Aki Adagaki yang bahkan menamainya “Babi” karena dia gendut. Dikompori api balas dendam, Masamune berusaha keras untuk memperbaiki dirinya dan berubah menjadi pria ganteng, sayangnya dia narsis. Saat dia bertemu kembali dengan Aki, dia bersiap-siap untuk membalaskan dendam tersebut.

Dengan bantuan dari maid Aki, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan memupuk hubungannya dengan Aki, berniat untuk memutuskan dan menghancurkan hati Aki saat waktunya tepat. Namun, seiring dengan berjalannya hubungan tersebut, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana jahatnya tersebut. Dia bingung apakah dengan mewujudkan rencana tersebut adalah apa yang sebenarnya hatinya inginkan.

Apakah kamu sudah menantikan adaptasi anime komedi romantis yang satu ini? Saya sendiri tidak sabar ingin segera melihatnya.

Sumber: Yaraon!