Anime ‘7 Deadly Sins’ Hobby Japan Umumkan Seiyuu Tambahan

September 26, 2016 10:56 am
Anime ‘7 Deadly Sins’ Hobby Japan Umumkan Seiyuu Tambahan

Setelah mengumumkan para seiyuu beberapa waktu lalu, serial anime yang paling ditunggu oleh para kaum Adam menurut Signum ini kembali mengumumkan para seiyuu tambahan yang akan menyusul lima seiyuu sebelumnya seperti Youko Hikasa dan Eri Kitamura.

gluttony

Yui Ogura sebagai Beelzebub
lust

Chiaki Takahashi sebagai Asmodeus
“7 Deadly Sins” awalnya adalah sebuah lini figure milik Hobby Japan dengan Orchid Seed yang didesain oleh Niθ dari Nitro+ kemudian diadaptasi menjadi serial anime dengan mengusung staf-staf yang mumpuni seperti Kinji Yoshimoto, sutradara dari Queens Blade akan menyutradarai anime ini di studio TNK dan Artland. Beliau juga yang akan mengerjakan konsep cerita, naskah, dan juga desain warnanya bersama Eri Umemoto serta Masashi Suzuki sebagai penulis utama untuk adaptasi anime 7 Deadly Sins ini.

Niθ menggambar desain karakter orisinilnya sedangkan Sachiko Yasuda (To Love-Ru! Darkness) mengadaptasi desain tersebut untuk anime-nya. Yasuda juga akan menjadi kepala animasi bersama Miyabi Ozeki (Happiness!) dan Junji Goto (High School DxD, Daimidaler). Kio Edamatsu akan mengerjakan desain industrialnya. Kenta Masuda (Motto To Love-Ru) akan menjadi penanggung jawab seni dan Sadahime Matsubara (Queens Blade: The Exiled Virgin) akan menjadi koordinator visualnya.

Melihat gambar diatas saya pun sepakat dengan Signum kalau anime yang satu ini merupakan anime yang paling ditunggu oleh kaum Adam, apalagi didukung dengan jajaran staf diatas. Dan pastikan umur kamu sudah cukup untuk menonton anime ecchi yang satu ini.

Sumber: ANN