Anime ‘Orange’ Menutup Episode Terakhir Dengan Pengumuman Movie

September 26, 2016 3:00 pm
Anime ‘Orange’ Menutup Episode Terakhir Dengan Pengumuman Movie

Seperti seri Rewrite dan Masou Gakuen HxH yang menutup anime-nya dengan pengumuman lanjutan, anime Orange” juga mengumumkan kalau mereka akan pengumuman film layar lebar. Setelah penayangan episode terakhir, ada sebuah segmen berdurasi 30 menit dengan para seiyuu-nya yang mengumumkan bahwa seri tersebut akan mendapatkan adaptasi layar lebar.

Mirai akan mengulang ceritanya dari perspektif Suwa dengan material baru yang ditulis oleh penulis manga-nya, Ichigo Takano. Sutradara Hiroshi Hamasaki, penulis naskah Yuko Kakihara dan desainer karakter Nobuteru Yuki akan kembali bersama Naomi Nakayama sebagai kepala sutradara dan Kobukuro yang mengatur temanya.

Diangkat dari seri manga buatan Ichigo Takano, seri anime-nya akan ditangani oleh Hiroshi Hamasaki bersama dengan studio TMS ENTERTAINMENT/Telecom Animation Film. Yuko Kakihara akan bertanggung jawab atas naskah dari seri anime ini sedangkan Nobuteru Yuki akan mengerjakan desain karakternya.

Orange bercerita mengenai kisah Takamiya Naho, siswi 16 tahun yang menerima surat misterius yang mengaku datang dari dirinya yang berusia 27 tahun. Tiba-tiba, hidupnya dipenuhi kekacauan. Surat tersebut mengatakan kalau seorang murid pindahan bernama Naruse Kakeru akan bergabung di kelasnya, dan dia harus mengawasi murid tersebut. Naho harus kemudian memutuskan apa yang harus dilakukannya, bukan untuk masa depannya saja, tapi masa depan Kakeru juga.



Film ini akan ditayangkan pada tanggal 18 November mendatang dan tiketnya sudah bisa dipesan sejak tanggal 4 Oktober.

Sumber: Crunchyroll