Game ‘Notice Me Senpai’ Kini Berbahasa Indonesia

September 26, 2016 20:00
Game ‘Notice Me Senpai’ Kini Berbahasa Indonesia

Jadi siapa sudah memainkan idle game Notice Me Senpai? Jangan bilang tidak ada yang memainkan game ini karena terkendala bahasa yang digunakan pada game tersebut, karena kini telah ada versi Bahasa Indonesia untuk game tersebut.

noticemesenpai1

Notice Me Senpai merupakan game dengan platform Android dan iOS yang dibuat oleh Skillshot Labs. Pada game ini, pemain berperan sebagai siswi yang baru masuk di sebuah sekolah swasta elit khusus cowok sepertinya ada yang salah. Siswi ini harus bekerja di sebuah kafe yang berada di gedung untuk anak kelas tiga untuk membayar iuran sekolahnya.

noticemesenpaiindonesia

Tidak ada perbedaan yang signifikan dengan versi bahasa Inggrisnya, namun saya merasakan kemudahan dalam penggunaan menu dan pilihan serta proses tutorial yang diberikan oleh game tersebut. Notice Me Senpai bisa dibilang mirip dengan game Neko Atsume, bedanya di sini kalian harus mendekorasi kafe untuk menarik perhatian para kakak kelas agar menghabiskan waktu mereka di kafe ini. Lalu karena ini idle game, kalian cukup sewaktu-waktu masuk ke dalam game tersebut untuk memeriksa persediaan kopi yang dimiliki dan menerima uang dengan cara mentap para senpai yang sedang nongkrong untuk digunakan mendekorasi kafe tersebut.

Kalian juga dapat merubah penampilan kakak kelas yang kalian incar dengan beberapa pakaian dan aksesoris seperti gambar diatas namun harus memperhatikan jumlah kristal yang kalian miliki karena pakaian dan aksesoris tersebut dibeli dengan menggunakan kristal.

Untuk mengunduh game Notice Me Senpai silahkan klik link berikut: Android/iOS.

Jadi mampukah kalian menata ulang dekorasi kafe kalian untuk dinotis kakak kelas incaranmu?

Sorry. No data so far.