Merchandise ‘Kabaneri’ Dilaporkan Tidak Laku di Acaranya Sendiri

September 26, 2016 6:00 pm
Merchandise ‘Kabaneri’ Dilaporkan Tidak Laku di Acaranya Sendiri

Pada akhir minggu ini, tepatnya pada tanggal 25 September 2016 telah diadakan sebuah acara khusus untuk seri “Kotetsujou no Kabaneri. Acara tersebut dihadiri oleh sutradara Tetsuro Araki, penulis naskah Ichiro Okuichi, juga para seiyuu seperti Tasuku Hatanaka (Ikoma), Sayaka Senbongi (Mumei), Maaya Uchida (Ayame), dan masih banyak lagi.

Acara ini diadakan di venue Zeep Tokyo dan visual dari acara tersebut bergambar para karakter dengan setelan tuxedo dan gaun pesta dapat kamu lihat di bawah ini.

joi-barang-kabaneri-tidak-laku-4

Tentu, banyak barang-barang Kabaneri yang juga dijual dalam acara tersebut; barang-barang yang dijual pun bermacam-macam, mulai dari:

  • Boneka
  • Pamflet event
  • Syal
  • Kaus
  • Celana dalam
  • Piringan hitam
  • Dan lain lain…

Barang-barang yang cukup unik terutama 2 barang yang terakhir. Saya jadi berpikir apakah barang-barang tersebut bisa laku dijual, namun sepertinya jawabannya sudah jelas. Jawabannya adalah tidak. Berdasarkan tweet dari para pengunjung dan foto di bawah ini, diumumkan kalau tidak ada barang Kabaneri yang habis terjual, stok masih banyak dan bahkan tidak terlihat adanya antrian.

joi-barang-kabaneri-tidak-laku-3

Penjualan barang Kabaneri damai ya… Biasanya setiap aku datang ke penjualan barang seperti ini selalu jadi seperti neraka?? Haha.

Saat ini antrian tunggu di penjualan barang Kabaneri adalah 0.”

Acara Kabaneri di Zeep Tokyo. Penjualan barang tidak ada antriannya. Benar-benar tidak ada orang, stoknya juga menumpuk, ini di luar perkiraan.

Sayang sekali ternyata barang-barang Kabaneri tidak selaris yang dipikirkan, karena saya rasa pun tidak ada orang yang tertarik untuk membelinya. Selain barang-barang yang tidak biasa seperti piringan hitam, saya penasaran siapa yang memberikannya label harga. T-shirt seharga 2.000-3.000 Yen mungkin masih cukup ‘wajar’ bagi beberapa orang, namun celana dalam tipe boxer dengan harga 3.100 Yen? Siapa yang mau beli?

Apakah kamu tertarik dengan merchandise-merchandise tersebut?

Sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.