Rie Takahashi Akan Mengisi Suara Baru Mashu Dari Fate/Grand Order

September 26, 2016 4:28 pm
Rie Takahashi Akan Mengisi Suara Baru Mashu Dari Fate/Grand Order

Pada awal bulan September lalu, seiyuu Taneda Risa dikabarkan harus hiatus dari pekerjaannya karena adanya kondisi medis yang diderita, dan harus segera mendapatkan penanganan. Hal ini tentu mempengaruhi peran Mashu dari seri Fate/Grand Order, game mobile yang terus menjadi favorit staf JOI, walau tidak semuanya senang dengan tarikan gachanya

joi-mashu-seiyuu-ganti-rie-takahashi-2

Mashu, demi-servant dalam seri ini disuarakan oleh Taneda Risa, namun dikabarkan akan diganti oleh Rie Takahashi, seiyuu Megumi dari Konosuba, dan Emilia dari Re:Zero. Rie Takahashi akan mulai menggantikan suara Mashu dalam master mission di tanggal 1 Oktober mendatang. Namun perubahan ini tidak akan menggantikan suara servant lain yang diisi suaranya oleh Taneda Risa.

Taneda Risa sebelum ini juga mengisi suara dari servant-servant sebagai berikut:

  • Mata Hari
  • Kiyohime
  • Marie Antoinette

Belum ada informasi apakah Taneda Risa akan kembali untuk mengisi suara Mashu bila dia sudah sembuh dari penyakitnya. Namun ada beberapa netizen yang berharap supaya perubahan ini hanya bersifat sementara. Karena itu mari kita mendoakan kesembuhan bagi Taneda Risa supaya bisa kembali fit seperti sedia kala.

Sumber: Fate/GO.jp