‘Kimi no Na wa’ Mencetak Rekor Film Paling Menjual Tahun 2016 di Jepang

September 27, 2016 16:00
‘Kimi no Na wa’ Mencetak Rekor Film Paling Menjual Tahun 2016 di Jepang

Kimi no Na wa kembali menjadi sorotan setelah film tersebut tetap berdiri di puncak box office Jepang di minggu kelimanya. Film buatan Makoto Shinkai tersebut baru saja menembus angka 10 milyar Yen, dan terhitung sudah menjual 8.500.000 lembar tiket untuk keuntungan 11,1 milyar Yen pada tanggal 25 September.

Film ini mengukuhkan dirinya sebagai film paling menjual di Jepang pada tahun 2016, menyingkirkan Frozen yang sebelumnya menduduki tahta tersebut. Kimi no Na wa mencapai 10 milyar Yen pada hari ke 28, sedangkan Frozen baru mencapai 10 milyar Yen pada hari ke 37. Saat ini Frozen duduk di posisi ketiga film paling laku di Jepang setelah Spirited Away dan Titanic, namun mungkin hal tersebut akan segera berubah.

Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

JOI - kimi no na wa pemeran pembantu

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Setelah mendengarkan hasil wawancara bersama Makoto Shinkai kemarin, sepertinya dia tidak perlu takut dengan keuntungan 10 milyar Yen. Karena menurut beberapa netizen, dengan momentum yang seperti ini film tersebut dapat dengan mudah mencapai angka 20 milyar Yen.

Bila kamu masih bingung dengan kesuksesan Kimi no Na wa, mungkin pendapat dari Noboru Hiroshi ini dapat menjelaskannya untukmu.

Sumber: ANN