Manga Fantasi ‘Landreaall’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

September 27, 2016 21:00
Manga Fantasi ‘Landreaall’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Edisi bulan November majalah Comic Zero Sum milik Ichijinsha baru saja mengumumkan kalau sebuah adaptasi anime untuk manga fantasi Landreaall” buatan Chika Ogaki baru saja diberikan lampu hijau. Edisi manga ke 29-nya akan dipaketkan dengan sebuah OVA pada tanggal 25 Februari 2017.

joi-landreaall-anime-ova-4

Seri ini bercerita mengenai petualangan pahlawan belum jadi, DX yang ingin menyelamatkan Marion yang berhasil mengunci naga api yang mengancam dunia. DX adalah seorang keturunan bangsawan kota Ekariipu, dan dia tentu adalah keturunan paling dekat dengan kursi raja. Dia kemudian bertemu Marion, seorang gadis yang tinggal di pohon keramat yang melindungi Ekariipu, dan jatuh cinta kepadanya.

Sayang, bila jiwa Marion didekati oleh manusia, maka seekor naga api yang sudah dikuncinya akan kembali hidup. DX kemudian pergi berkelana untuk mempelajari rahasia bagaimana caranya untuk membebaskan Marion dan mengalahkan naga api tersebut.

joi-landreaall-anime-ova-3 joi-landreaall-anime-ova-2

Ogaki meluncurkan manga tersebut di majalah Comic Zero Sum pada tahun 2002, edisi kompilasi ke 28-nya baru saja dirilis oleh Ichijinsha pada tanggal 25 Juli lalu.

Sumber: ANN