Trailer Baru OVA ‘Zaregoto’ Perdengarkan Lagu Tema

September 27, 2016 7:30 pm
Trailer Baru OVA ‘Zaregoto’ Perdengarkan Lagu Tema

Situs resmi dari adaptasi anime OVA Kubikiri Cycle: Aoiro Servant to Zaregoto Tsukai” baru saja menayangkan trailer terbaru pada hari Senin lalu. Proyek yang berdasarkan novel pertama Zaregoto buatan Nisioisin ini memperdengarkan lagu temanya yang dinyanyikan oleh Sangatsu no Phantasia, “Cobalt World.”

Video tersebut pada awalnya ditayangkan di acara Madogatari yang juga merayakan ulang tahun ke 40 dari studio SHAFT. Acara tersebut digelar di Tokyo Encore dan dimulai pada tanggal 22 September lalu.

Kedua buku pertama seri Zaregoto dirilis pada tahun 2008 dan 2010. Seri tersebut bercerita tentang:

Ini adalah liburan yang tidak akan terlupakan, perjalanan ke pulau terpencil penuh dengan orang jenius – dan pembunuhan.

Dalam pulau Feather di laut Jepang, hidup Akagami Iria, seorang putri yang terbuang dari keluarga yang berpengaruh. Terlahir dalam keluarga yang kaya, dia adalah seorang putri dengan darah ningrat, sampai keluarganya memutuskan hubungan dengannya. Dalam 5 tahun terakhir, dia hidup di pulau Feather bersama para pembantunya. Namun dia tidak sendirian, dia mengundang para pemikir terbaik di Jepang untuk bergabung dengannya.

Mahasiswa berusia 19 tahun Ii-chan dan teman baiknya, seorang jenius komputer Kunagisa Tomo diundang sebagai tamu dalam mansion Iria. Dikelilingi oleh banyak wanita berbakat, Ii-chan merasa sedikit inferior. Namun adanya kasus pembunuhan membuat satu pulau terkejut. Ii-chan kemudian menemukan kemampuan jeniusnya sendiri: untuk menentukan yang mana yang asli dan yang mana yang palsu. Siapakah yang mengaku-ngaku, dan siapakah pembunuh sebenarnya?

Shimbo Akiyuki akan menjadi kepala sutradara dan bekerjasama dengan Fuyashi Tou yang mengerjakan komposisi serinya. Yuki Yase akan menyutradari seri ini dengan Akio Watanabe yang siap mengadaptasi desain karakternya. Hirofumi Suzuki akan menjadi kepala pengarah animasi, dan Yuki Kajiura akan mengerjakan musiknya. OVA ini tentu akan ditangani oleh studio SHAFT dan Kalafina akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Marchen.”

Perilisan OVA ini akan dibagi menjadi 8 bagian Blu-Ray dan DVD, dengan volume pertama siap rilis pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Sumber: ANN