Adaptasi Live Action ‘JoJo’s Bizarre Adventure’ Resmi Dikonfirmasikan

September 28, 2016 16:30
Adaptasi Live Action ‘JoJo’s Bizarre Adventure’ Resmi Dikonfirmasikan

Setelah di-rumor-kan di pertengahan awal tahun ini, akhirnya muncul konfirmasi bahwa seri JoJo’s Bizarre Adventure” benar-benar akan diangkat menjadi film live action.

Sedikit berbeda dari yang sebelumnya dikabarkan, seri yang akan diangkat menjadi live action bukannlah seri JJBA Stardust Crusaders, tapi seri JJBA Diamond is Unbreakable yang saat ini juga sedang ditayangkan adaptasi anime-nya. Hal ini cukup dimengerti karena Diamond is Unbreakable mengambil setting di Jepang dengan hampir semua karakternya adalah orang Jepang, sementara Stardust Crusader mengambil setting perjalanan keliling dunia dan berakhir di Mesir dengan berbagai karakter multiras yang akan membuat syuting dan casting-nya sulit.

Filmnya akan dipotong menjadi beberapa bagian, dan bagian pertamanya direncanakan akan tayang pada musim panas (kwartal kedua) tahun 2017. Sutradara filmnya adalah Takashi Miike yang sebelumnya pernah mengurus adaptasi live action dari Terra Formars dan Phoenix Wright.


Berikut daftar karakter yang sudah dikonfirmasikan pemerannya:
Josuke Higashikata: Kento Yamazaki (Yuuki Hase dari One Week Friends)
Jotaro Kujo: Yusuke Iseya (Aoshi Shinomori dari Rurouni Kenshin)
Koichi Hirose: Ryunosuke Kamiki (Akito Takagi dari Bakuman.)
Okuyasu Nijimura: Mackenyu (Arata Wataya dari Chihayafuru)
Keicho Nijimura: Masaki Okada (Hibito Nanba dari Uchuu Kyoudai)
Yukako Yamagishi: Nana Komatsu (Miho Azuki dari Bakuman.)
Anjuro Katagiri/Angelo: Takayuki Yamada (Hideyoshi Hashiba dari Nobunaga Concerto)
Tomoko Higashikata: Arisa Mizuki (Reiko Kudo dari Chou Shoujo Reiko)
Ryohei Higashikata: Jun Kunimura (Kubal dari Shingeki no Kyojin)

Melihat dari daftar pemerannya, nampaknya film bagian pertamanya ini hanya meliput sampai arc Nijimura bersaudara dengan kemungkinan Yukako diselipkan ke dalam ceritanya. Saya pribadi tetap ragu dengan adaptasi live action manapun, sementara sutradara film live action ini nampaknya terhitung suka hit and miss mengingat live action Terra Formars tidak begitu disukai, tetapi live action Phoenix Wright terhitung cukup oke.

jjbalaconf-1

Dan moga-moga nanti mereka bisa mendapatkan David Bowie impersonator terbaik yang bisa mereka dapatkan untuk memerankan Yoshikage Kira di part-part selanjutnya
 

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.