Anime ‘Sacred Slayer’ Rilis Video Preview, Tampilkan Adegan Dibalik Layar

September 28, 2016 10:58
Anime ‘Sacred Slayer’ Rilis Video Preview, Tampilkan Adegan Dibalik Layar

“Sacred Slayer” yang akan tayang mulai tanggal 4 Oktober mendatang telah mengumumkan para penyanyi untuk lagu opening dan lagu ending. Dan menjelang penayangan perdana, situs resmi WHITE FOX menggunggah sebuah video preview spesial berdurasi sekitar 18 menit pada hari Selasa kemarin.

Pada bagian awal preview tersebut ditampilkan para staf termasuk para seiyuu disebuah kuil yang kemudian disusul dengan trailer khusus yang menampilkan sebagian episode awal Sacred Slayer mengenai proses yang membuat Matoi Sumeragi menjadi seorang mahou shoujo. Kemudian ditampilkan adegan dibalik layar yang mengambil suasana kerja didalam studio WHITE FOX saat mengerjakan Sacred Slayer, kalian bisa melihat proses animasi dan storyboarding bersama sang sutradara, Masayuki Sakoi; perekaman suara bersama pengarah suara, Takayuki Yamaguchi; dan perekaman background music bersama komposer seri, Tatsuya Katou.

Terdapat juga pendapat dari Mia REGINA dan Sphere mengenai lagu opening dan ending yang mereka bawakan. Haruka Tomatsu juga mengungkapkan perasaannya dan pendapatnya mengenai perannya sebagai Claris dan menjelang bagian akhir, video preview ini menampilkan seiyuu Matoi Sumeragi, Ayaka Suwa, dan seiyuu Naomi Ouzora, Yuma, saat beraksi diatas panggung dengan mengenakan kimono pada saat gelaran Kyoto International Manga and Anime Fair 2016. Acara kemudian ditutup dengan komentar Ayaka Suwa dan Yuma mengenai peran yang mereka mainkan pada serial anime Sacred Slayer.

Dan bagi kalian yang ingin melihat trailer secara terpisah, bisa menyaksikan pada video dibawah ini.

Sacred Slayer yang diproduksi studio WHITE FOX berkisah mengenai seorang siswi SMA kelas dua, Matoi Sumeragi, yang bekerja sambilan sebagai Miko di kuil Tenman di kota Kamaya. Ia berpisah dari ibunya sejak kecil dan tinggal bersama kakek & nenek dari keluarga ayahnya, namun tiga bulan yang lalu secara tiba-tiba ia tinggal bersama ayahnya, Shingo. Dalam berbagai permasalahan yang menderanya, ia selalu berdoa agar bisa menjalani hidup yang normal dan damai.

Sumber: ANN