‘Eromanga Sensei’ Mengumumkan Staf Utama dan Seiyuunya

September 28, 2016 2:00 pm
‘Eromanga Sensei’ Mengumumkan Staf Utama dan Seiyuunya

Dalam acara streaming Nico Nico untuk anime Eromanga Sensei” yang sudah diumumkan sebelumnya, telah diumumkan staf dan seiyuu yang akan mengisi suara masing-masing karakter pada hari Selasa malam lalu. Ryohei Takeshita akan menyutradarai film ini dan Tatsuya Takahashi akan mengawasi naskahnya. Shinichiro Kashiwada akan berperan sebagai produser anime ini dan akan mengerjakannya di studio A-1 Pictures.

Untuk bagian seiyuu, kita punya seiyuu kawakan Yoshitsugu Matsuoka yang akan memerankan Masamune Izumi. Dia akan dibantu oleh Akane Fujita yang akan memerankan Sagiri Izumi yang akan kembali memainkan perannya setelah sebelum ini bermain dalam visual dramanya.

joi-eromanga-sensei-pengumuman-penting-2

Eromanga Sensei bercerita tentang Masamune Izumi, pengarang light novel yang masih duduk di bangku SMU. Adik perempuannya, Sagiri; adalah hikkikomori yang tidak keluar kamar lebih dari setahun lamanya. Ia memaksa kakaknya untuk membuatkan makanan dengan kasar. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena dia hanya satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Ilustrator novel Masamune, dengan julukan “Eromanga Sensei” menggambar ilustrasi yang sangat erotis. Ia belum pernah menemui ilustratornya dan mengira ia sekedar otaku menjijikan. Tapi ternyata ilustrator karyanya adalah adiknya sendiri! Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

Sumber: ANN