Lagu Penutup Anime ‘Keijo!!!!!!!!’ Diperdengarkan Dalam Sebuah PV

September 28, 2016 17:00
Lagu Penutup Anime ‘Keijo!!!!!!!!’ Diperdengarkan Dalam Sebuah PV

Bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu seiyuu seri Keijo!!!!!!!! menyanyikan lagu temanya karena dinyanyikan oleh segenap seiyuu terkenal, kamu tidak perlu menunggu lagi. Karena anime tersebut baru saja merilis sebuah video yang memperdengarkan lagu penutup “Fantas/HIP Girlfriends!” yang dinyanyikan oleh Lynn, M.A.O, Kaede Hondo, dan Saori Onishi. Single lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Kalau kamu penasaran siapakah karakter yang akan disuarakan oleh seiyuu-seiyuu di atas, berikut ini adalah para pemerannya.

  • Lynn (Mashiro Munetani dari Haifuri) sebagai Nozomi Kaminashi
  • M.A.O (Kyou Goshouin dari Netoge no Yome) sebagai Sayaka Miyata
  • Kaede Hondo (Kukuru Nonomoto dari Magical Somera-chan) sebagai Kazane Aoba
  • Saori Oonishi (Eriri Spencer Sawamura dari Saekano) sebagai Non Toyoguchi

Anime ini akan dikepalai oleh Hideya Takahashi, sutradara dari Fafner Exodus di studio Xebec. Sutradara To Love-Ru Takao Kato akan menangani naskah dari seri ini. Desainer karakter Keiya Nakano yang mengerjakan AOKANA akan bertanggung jawab atas desain karakter anime ini.

JOI - desain karakter keijo (1) JOI - desain karakter keijo (2)

JOI - desain karakter keijo (3) JOI - desain karakter keijo (4)

Ki-Ka: Nozomi Kaminashi, Sayaka Miyata (atas), Kazane Aoba, Non Toyoguchi (bawah)

Kalau kamu belum pernah membaca Keijo!!!!!!!! saya sarankan kamu membacanya sekarang. Tapi jangan pernah menganggap manga tersebut dengan serius, atau nanti kepala kamu yang pusing sendiri. Ikuti saja alurnya tanpa banyak tanya, niscaya pengalaman mengikuti perjuangan Nozomi dan kawan-kawan akan makin ero menarik.

Sumber: Crunchyroll