Bersamaan Dengan Perilisan Blu-Ray Konser Terakhir, Para Member μ’s Bernostalgia di Twitter

September 29, 2016 10:00 am
Bersamaan Dengan Perilisan Blu-Ray Konser Terakhir, Para Member μ’s Bernostalgia di Twitter

Pada tanggal 28 September 2016 kemarin, Blu-ray untuk konser terakhir Love Live! μ’s Final LoveLive! ~μ’sic Forever♪♪♪♪♪♪♪♪♪~ mulai dijual untuk umum. Bersamaan dengan itu, para member μ’s juga mengungkapkan kembali kesan-kesan mereka pada saat konser, yang menunjukkan betapa konser tersebut merupakan salah satu event penting di dalam kehidupan mereka.

Yang pertama adalah Aya Uchida (Ucchi), pemeran Kotori yang pada saat konser sempat menangis karena terharu dan tidak bisa menahan emosinya karena nantinya mereka akan berpisah setelah konser berakhir.

Love Live! μ’s Final LoveLive! ~μ’sic Forever♪♪♪♪♪♪♪♪♪~ layaknya sebuah harta dalam kehidupanku. Aku sangat senang sekali karena momen ini bisa diabadikan dalam bentuk video. Aku tidak akan melupakan waktu-waktuku yang bagaikan mimpi bersama dengan Kotori.

Setelahnya pun, Ucchi akan menambahkan foto-foto di Tokyo dome melalui blognya, dan juga mengatakan kalau 2 hari yang ia lalui pada saat itu adalah seluruhnya baginya. Riho Iida juga menampilkan foto-foto mereka pada saat mengenakan baju Bokutachi wa Hitotsu no Hikari

Ta~da! tentunya aku tidak akan melupakan foto kita seperti biasanya! Aku cinta kalian semua❤️❤️!!

 

μ’s Final LoveLive! ~μ’sic Forever♪♪♪♪♪♪♪♪♪~ Blu-ray dan DVD dijual hari ini *\(^o^)/* Karena aku baru saja mengganti smartphone, tidak ada foto yang bisa kugunakan!

 

Hari ini aku pergi menyanyikan Bokutachi wa Hitotsu no Hikari *\(^o^)/*

Berbeda dengan yang lainnya, Suzuko Mimori menampilkan video yang ia ambil bersama dengan Yurika Kubo pada hari konser.

Aina Kusuda juga menampilkan kumpulan foto-foto yang menggambarkan perjalanan mereka selama 6 tahun, serta rasa terima kasih yang ingin ia sampaikan kepada Love Live!

Sedangkan Emi Nitta (Emitsun), tidak pernah lagi mengupdate twitternya setelah skandal yang menimpanya. Sebagai perwakilannya, akun twitter fans club resminya ikut mengumumkan penjualan Blu-ray dan DVD konser terakhir Love Live!

μ’s Final LoveLive! ~μ’sic Forever♪♪♪♪♪♪♪♪♪~ merupakan konser μ’s yang paling terakhir, sekaligus konser paling emosional setelah konser ketiga, ditambah lagi dengan banyaknya halangan-halangan yang harus mereka hadapi sebelum akhirnya bisa melaksanakan konser terakhir ini, salah satunya adalah cedera pada lutut Yoshino Nanjou. 6 tahun sudah berlalu dari sejak mereka memulai debutnya sebagai grup tanpa nama, akhirnya tiba saatnya mereka untuk berpisah.

final-ll

Bersamaan dengan perilisan Blu-ray dan DVD ini, di seluruh Yomiuri Shinbun yang terbit pada tanggal 28 September kemarin, terdapat iklan untuk Blu-Ray tersebut yang memakan 1 halaman penuh seperti yang bisa terlihat di atas. Sudahkah kalian memesan Blu-Ray tersebut? Untuk detail lebih jelas tentang Blu-Ray tersebut, bisa kalian lihat di sini. Bagi kalian yang tidak sabar untuk menunggu blu-ray tersebut, bisa kembali membaca event report tentang konser hari kedua yang sudah pernah kami ulas di sini.

Sumber : Love Live! Official Website