‘Cardcaptor Sakura’ Dapatkan Sebuah Pengumuman Penting

September 29, 2016 16:00
‘Cardcaptor Sakura’ Dapatkan Sebuah Pengumuman Penting

Jadi siapa yang masih belum bisa move-on dari serial anime yang pernah tayang di TPI beberapa tahun silam ini? Mungkin ada beberapa dari pembaca JOI yang pernah menyaksikan Cardcaptor Sakura di TPI, bersyukurlah kalian karena saya tidak merasakan momen tersebut. 

Seperti yang sudah kita ketahui Cardcaptor Sakura kembali mendapatkan serial manga yang mana kemudian saya dan banyak orang lainnya berharap kalau serial manga tersebut dijadikan serial anime.

Anggap saja harapan saya, teman-teman saya, dan kalian akan segera terkabul. Pada edisi November majalah manga shoujo Nakayoshi yang akan terbit pada 3 Oktober mendatang ini terdapat tulisan mengenai pengumuman penting mengenai Cardcaptor Sakura, yang akan diumumkan secara detil pada edisi Desember yang terbit pada 3 November.

ccs1

ccs2

Cardcaptor Sakura kembali dikerjakan oleh CLAMP dalam rangka hari jadi ke-20 yang memperkenalkan kembali Sakura Kinomoto yang duduk dibangku kelas satu SMP. Sebuah proyek anime terbaru pun diumumkan namun tidak terdapat rincian, spekulasi seperti detil lebih lanjut untuk adaptasi anime-nya bermunculan seiring tulisan pengumuman penting pada edisi November majalah manga Nakayoshi tersebut.

ccs3

Foto diatas merupakan hasil jepretan NanaMiku di sebuah toko terbatas Cardcaptor Sakura yang berlokasi di Shinjuku Marui ANNEX Tokyo saat dirinya liburan ke Jepang beberapa waktu lalu.

Sumber: Crunchyroll