Seri ‘Overlord’ Akan Mendapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

September 29, 2016 14:08
Seri ‘Overlord’ Akan Mendapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

Sebelum ini, sebuah rumor merebak mengenai seri Overlord bahwa mereka akan mendapatkan pengumuman penting. Namun sayang, tweet resmi dari akun Twitter resminya juga sudah dihapus, untung beberapa netizen yang cepat tanggap masih sempat mengabadikan isinya. Sebuah pengumuman penting akan diumumkan berbarengan dengan perilisan light novel edisi ke-11 pada tanggal 10 September.

Spekulasi para Netizen saat itu pun bermunculan, dan di antara spekulasi tersebut tentu season kedua merupakan spekulasi paling populer. Tapi tidak hanya itu saja, pendapat-pendapat lain seperti film layar lebar, OVA, game smartphone, dan juga buku baru.

joi-overlord-soushuuhen-movie-2

Namun sebuah foto beredar di dunia internet yang memperlihatkan sebagian dari pengumuman tersebut tersebar. Sayangnya, film layar lebar Overlord kali ini diumumkan akan menjadi sebuah film Soushuuhen, atau yang lebih terkenal dengan sebutan kompilasi. Ya, film recap. Hal ini membuat banyak netizen yang mengekspresikan kekecewaan mereka sampai menyebut Kadokawa pelit.

Apakah masih ada harapan untuk season kedua dari Overlord? Setidaknya sekarang penggemarnya bisa melihat seri ini dengan kualitas film layar lebar.

Sumber: Yaraon!