PlayStation Experience 2016 Akan Berlangsung di Awal Desember

September 29, 2016 20:00
PlayStation Experience 2016 Akan Berlangsung di Awal Desember

Sony Interactive Entertainment America akhirnya mengumumkan jadwal untuk acara PlayStation Experience 2016 yang diadakan setiap tahun. Untuk tahun ini, acaranya akan diadakan pada tanggal 3-4 Desember di Anaheim Convention Center, California.

Acara ini akan menghadirkan berbagai macam hal yang bisa kalian nikmati secara langsung. Beberapa contohnya adalah mencoba PlayStation 4 Pro di TV 4K, berbagai demo PlayStation VR, presentasi PlayStation Showcase yang mengumumkan banyak game, panel oleh developer, merchandise, dan lainnya. Acaranya akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2016 pukul 01:00 WIB dengan presentasi PlayStation Showcase.

Capcom Cup juga kembali hadir di PlayStation Experience. Finalnya akan diadakan pada tanggal 4 Desember pukul 09:00 WIB. Dalam final ini, berbagai pemain terbaik di dunia yang terpilih melalui Capcom Pro Tour akan bertarung untuk memperebutkan hadiah yang nilainya lebih dari 250.000 Dolar dan gelar juara dunia Street Fighter V.

Tiketnya sudah bisa dibeli dalam link berikut. Kalau masih sama seperti dengan PlayStation Experience sebelumnya, presentasi PlayStation Showcase juga akan ditayangkan di internet melalui livestream.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.