Adaptasi Anime ‘Baki’ Terbaru Akan Menampilkan Arc Narapidana Hukuman Mati

September 30, 2016 3:00 pm
Adaptasi Anime ‘Baki’ Terbaru Akan Menampilkan Arc Narapidana Hukuman Mati

Weekly Shonen Champion edisi ke-44 baru saja mengumumkan bahwa OAD dari “Baki” yang akan rilis dalam waktu dekat akan meliputi arc “Most Evil Death Row Convicts” dari manga-nya

Setelah kemarin sebuah video trailer dirilis untuk memperkenalkan kisah terbaru Baki dimana Baki yang telah memenangkan turnamen bela diri bawah tanah berhasil kabur dari tempat ia dikurung. Dia kembali ke kehidupan biasanya hingga pada suatu hari ia mendengar kabar mengenai lima orang narapidana yang kabur dari kurungan mereka, dan para pembunuh tersebut sedang menuju Jepang.

baki

Arc yang tergambarkan pada manga Baki tersebut menampilkan pertarungan bawah tanah tanpa peraturan yang melibatkan para napi yang dihukum mati. DVD-nya akan menampilkan komentar dari Keisuke Itagaki, dan menampilkan beberapa potongan foto animasi dari adegan-adegan terkenal serial manga Baki. OAD ini akan di-bundling secara terbatas bersama volume ke-14 manga-nya pada tanggal 6 Desember 2016.

Seri yang dibuat oleh Keisuke Itagaki ini menceritakan mengenai Baki Hanma, seorang pelajar yang ceria tapi memiliki hobi yang tidak biasa, ia suka berkelahi. Ia menyalurkan kemampuan berkelahinya dengan mengikuti turnamen bela diri rahasia yang mengumpulkan para petarung hebat dari seluruh dunia dan mengadu mereka dalam pertarungan yang licik.

Sumber: ANN