‘Danmachi’ Berjanji Akan Merilis Detil Untuk OVA-nya Dalam Waktu Dekat

September 30, 2016 18:00
‘Danmachi’ Berjanji Akan Merilis Detil Untuk OVA-nya Dalam Waktu Dekat

Masih ingat dengan seri Danmachi? Seri ini masih akan mendapatkan sebuah drama CD dengan perilisan light novel berikutnya pada bulan Oktober, dan sebuah adaptasi TV anime yang menceritakan kisah Aiz dalam spin off Sword Oratoria. Namun di antaranya, sebuah OVA seharga 6.156 Yen dan set Blu-ray bersama OVA seharga 25.596 Yen akan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 Desember.




Belum ada informasi lebih banyak untuk OVA-nya, namun akun Twitter resmi dari anime ini mengunggah sebuah teaser bergambar Hestia dengan janji kalau mereka akan mengumumkan detil lebih lanjut dalam waktu dekat. Dalam teaser-nya, sepertinya Hestia memakai pakaian renang, jadi kita bisa menebak-nebak seperti apa OVA-nya nanti.

Para seiyuu dari serinya akan kembali untuk menyuarakan karakter dalam seri ini, di antaranya adalah Yoshitsugu Matsuoka, Inori Minasi, Saori Onishi, Maaya Uchida, Haruka Tomatsu, Yoko Hikasa, Yurika Kubo, Nobuhiko Okamoto, dan Saori Hayami. Sutradara Yoshiki Yamakawa, penulis naskah Hideki Shirane, dan desainer karakter Shigeki Kimoto juga dikonfirmasikan akan kembali.

Sumber: Crunchyroll