‘MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombie’ & ‘DoDonPachi Resurrection’ Rilis di Steam per Oktober

October 1, 2016 10:00
‘MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombie’ & ‘DoDonPachi Resurrection’ Rilis di Steam per Oktober

Idea Factory International dan Cave telah mengumumkan jadwal rilis untuk kedua game mereka yang akan rilis di Steam. Game yang dimaksud adalah “MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombies” dan “DoDonPachi Resurrection.”

MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombies akan hadir di PC pada tanggal 3 Oktober dan Idea Factory International menawarkan diskon sebesar 40 persen selama pekan pertama rilis game-nya. Seluruh DLC gratis yang rilis untuk versi PS Vita akan sudah dibundel dalam game versi PC-nya.

Idea Factory International Deluxe Pack seharga 9,99 Dolar yang dijual secara terpisah. Paket ini berisikan digital art book, Windows PC Theme, 8 ringtone, dan 3 wallpaper. Kalian juga bisa membeli Deluxe Bundle yang berisikan game dan Deluxe Pack. Bundel ini menawarkan diskon tambahan sebesar 10 persen.

dodonpachi-resurrection-steam

Sedangkan DoDonPachi Resurrection akan hadir di Steam pada tanggal 14 Oktober. Game ini sebelumnya rilis untuk Xbox 360, tetapi khusus untuk wilayah Jepang dan Eropa saja. Game ini menawarkan 3 pesawat yang bisa dikendalikan dengan 3 gaya yang berbeda. Kalian bisa menggunakan Hyper Counter dan Counter Laser untuk meningkatkan skor. DoDonPachi Resurrection menawarkan 8 mode permainan.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.