Total Distribusi ‘Persona 5’ Capai 550.000, Atlus Bagikan 2 DLC Gratis

October 3, 2016 20:00
Total Distribusi ‘Persona 5’ Capai 550.000, Atlus Bagikan 2  DLC Gratis

Atlus mengumumkan bahwa total distribusi untuk “Persona 5” telah mencapai 550.000 di Jepang. Angka ini sudah termasuk dalam penjualan ritel dan digital. Total distribusi artinya adalah jumlah yang dikirim ke berbagai toko ritel dan digital, bukan yang terjual ke konsumen.

Untuk merayakannya, Atlus akan membagikan 2 kostum set secara gratis. Kostumnya baru akan dibagikan mulai tanggal 5 Oktober.

persona-5-pengiriman-dlc-1

Set pertama adalah “Swimsuit Set,” yang memungkinkan para karakter menggunakan pakaian renang di pantai meski sedang menjelajahi Palace. DLC ini akan bisa kalian dapatkan secara gratis.

persona-5-pengiriman-dlc-3

Sedangkan set kedua bernama “Catherine Custome & BGM Special Set.” Set ini berisikan “Adults Who’ve Lost Their Way Costumes” dan “Catherine Nightmare BGM & Battle Single.” Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan aksesoris “Lamb’s Pillow.” DLC ini bisa kalian dapatkan secara gratis pada tanggal 5-10 Oktober. Tetapi setelah tanggal itu, DLC ini harus dibeli dengan harga 800 Yen.

persona-5-pengiriman-dlc-2

Persona 5 sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Vetsi Inggris akan rilis pada tanggal 14 Februari.

Sumber: Gematsu