‘Mahouka’ Movie Mengumumkan Semua Detil Mengenai Film Barunya

October 3, 2016 10:57 am
‘Mahouka’ Movie Mengumumkan Semua Detil Mengenai Film Barunya

Acara “Dengeki Bunko Aki Saiten 2016” pasti menjadi acara favorit para penggemar Mahouka Koukou no Rettousei, karena dalam acara tersebut, diumumkan semua detil yang ingin didengar untuk movie barunya. Mulai dari judul film, teaser, karakter, sampai jadwal tayang dibeberkan dalam acara tersebut. Berikut ini adalah teaser terbarunya untuk memulai berita ini.

Film ini akan diberi judul Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi wo Yobu Shoujo yang ditulis oleh penulis light novel, Tsutomu Satou. Saori Hayami dan Yuuichi Nakamura akan kembali untuk memerankan Shiba bersaudara dalam film layar lebarnya. Dalam film ini juga diperkenalkan karakter baru yang akan bernama Kokoa.

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-2

Film ini juga merilis sebuah visual baru yang menggambarkan para karakter bersama Kokoa di sebuah pantai. Sebuah bintang jatuh dapat terlihat di belakang, namun kekhawatiran saya hanyalah kenapa Onii-sama hanya sendirian? Apakah ini artinya kerajaan harem beliau sudah mulai dibangun dalam film ini?

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-1

Sebelum ini, Mahouka juga sudah menayangkan PV pertama mereka saat mengumumkan film barunya. Kamu dapat melihat PV tersebut dalam artikel ini. Film ini sendiri akan ditayangkan pada awal musim panas tahun 2017, jadi sepertinya tahun depan tidak hanya film Sword Art Online: Ordinal Scale saja yang akan membuat kita semangat.

Sumber: ANN, ANN