Seluruh Manga ‘Death Note’ Akan Dijadikan Satu Manga Dengan 2.400 Halaman

October 3, 2016 5:00 pm
Seluruh Manga ‘Death Note’ Akan Dijadikan Satu Manga Dengan 2.400 Halaman

Apakah kamu sedang butuh pemberat kertas yang berat banget? Atau kamu butuh ganjalan kursi yang tinggi banget? Mungkin tangga kamu lagi rusak? Manga Death Note yang satu ini mungkin cocok untuk dijadikan pengganti barang-barang tersebut, walaupun saya tidak yakin penggunaan seperti itu adalah yang terbaik.

Death Note diterbitkan dalam 12 edisi kompilasi, dan mungkin, bagi beberapa 12 buku itu terlalu banyak untuk dibawa kemana-mana. Mungkin bagi mereka kenapa tidak dijadikan satu buku saja? Itulah yang dilakukan oleh Shueisha untuk mempromosikan film Death Note: Light up the New World yang akan tayang di akhir bulan Oktober ini.

joi-death-note-buku-2400-halaman-pls-2

Buku ini akan diterbitkan pada tanggal 4 Oktober dan memiliki jumlah 2.400 halaman. Buku ini akan memiliki sebuah sampul spesial bergambar Ryuk dan dikabarkan akan memiliki ketebalan 8 cm. Walaupun mungkin tidak ideal untuk dipegang and easily not the most portable thing in the world, buku ini memudahkanmu untuk membaca Death Note sehingga tidak perlu lagi kamu kecurian 1 buku yang hilang, karena mungkin ada teman kamu yang lupa mengembalikannya.

Buku ini juga akan memuat sebuah cerita baru yang sebelumnya dipublikasikan pada tahun 2008 di majalah Shonen Jump. Buku ini akan dijual dengan harga 2.500 Yen atau sekitar 280 ribu Rupiah.

Just make sure you don’t hit anyone to death with it.

Sumber: ANN