Seri ‘Twin Angel’ Umumkan Serial Anime Terbaru, Aplikasi Game, Dan Sebuah Proyek Rahasia

October 3, 2016 11:38
Seri ‘Twin Angel’ Umumkan Serial Anime Terbaru, Aplikasi Game, Dan Sebuah Proyek Rahasia

Event hari jadi Twin Angel” yang berakhir pada hari Minggu kemarin menampilkan informasi mendetil menyusul pengumuman sebelumnya mengenai serial anime terbaru Twin Angel dan aplikasi game untuk smartphone. Diumumkan juga sebuah proyek rahasia lain mengenai sebuah film layar lebar.

Serial anime Twin Angel Break yang akan tayang pada musim Semi 2017 ini menampilkan kisah mengenai dua Angel baru yang bisa kalian saksikan pada video promosi dibawah ini.

Ceritanya mengisahkan dua siswi SMP yang melawan kejahatan sebagai Twin Angel dibawah perintah dari seekor landak bernama Mikuru-chan. Walau kedua gadis tersebut tidak menyukai satu sama lain, seiring keduanya bekerjasama, keduanya perlahan-lahan menjadi akur.

twinangel1

Berikut detil para seiyuu dan karakter yang diperankan:

  • MAO sebagai Meguri Amatsuki (Angel Rose, sebelah kiri). Selalu ceria tapi terkadang suka memaksa, Lugu dan berharap untuk bisa menjadi orang yang menegakkan keadilan.
  • Ai Kayano sebagai Sumire Kisaragi (Angel Sapphire, sebelah kanan). Gadis yang memiliki masalah sosial, Ia selalu menjaga jarak terhadap orang lain karena ajaran yang diterapkan didalam keluarganya.
  • Rie Kugimiya sebagai Miruku-chan, seekor landak (berada diatas kepala Meguri Amatsuki).

Avenue Project feat. Meguri Amatsuki & Sumire Kisaragi akan menyanyikan lagu opening yang berjudul Love-tte♥Jewelry♪Angel☆Break!! sedangkan Rie Kugimiya menyanyikan lagu ending yang berjudul Break Miruku Love! yang ditulis oleh ZAQ.

Jajaran staf diisi oleh nama-nama sebagai berikut:

  • Sutradara: Yoshiaki Iwasaki
  • Studio Animasi: J.C. Staff
  • Penulis Naskah Cerita: Michiko Itou
  • Karakter Desainer: Mika Takahashi
  • Komposer Musik: Gin

Twin Angel juga diadaptasi menjadi sebuah aplikasi game untuk smartphone berplatform Android dan iOS berjudul Kaitou Tenshi Twin Angel ~Soshite Shinwa no Otome-tachi~ yang keluar pada bulan Januari 2017. Game visual novel ini akan mempertemukan kembali para staf Kaitō Tenshi Twin Angel ~Toki to Sekai no Meikyū~ yang merupakan sebuah game PlayStation Portable. Kikuko Inoue akan berperan sebagai ibu Haruka, Kasumi Minazuki, dan Yukari Honma akan berperan sebagai ibu Aoi, Chihiro Kannazuki.

Game tersebut akan menampilkan karakter bernama Lilia yang diperankan oleh Ai Shimizu. Game tersebut mengindikasikan bayaran untuk bermain tapi kemudian menyebutkan tidak akan ada tambahan biaya untuk para pemainnya. Sakura Saori akan menyanyikan lagu tema game tersebut yang berjudul Color of Tears.

Staf produksi juga mengungkap teaser untuk Project ??? namun sayangnya detil apakah ini sebuah game atau anime tidak disebutkan oleh para staf Twin Angel. Pada event Twin Angel hari Minggu kemarin hanya ditampilkan debut film rahasia Project ???.

Sumber: ANN