‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Mengumumkan PV, Karakter, dan Tanggal Tayang

October 3, 2016 12:00
‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Mengumumkan PV, Karakter, dan Tanggal Tayang

Dalam acara “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2016” lalu, dikonfirmasikan juga tanggal tayang untuk adaptasi film layar lebar Sword Art Online: Ordinal Scale” yaitu pada tanggal 18 Februari 2017. Sebuah trailer terbaru juga diperlihatkan dalam acara tersebut.

Film ini dikabarkan akan ditayangkan di 1.000 bioskop di seluruh dunia, jadi ada harapan sangat besar film ini bisa ditayangkan di Indonesia. Film ini akan ditayangkan di 150 bioskop di Jepang, serta Aniplex of America akan mengumumkan tanggal tayangnya di luar Jepang. Amazon Jepang juga menawakan poster bagi pembelian tiket untuk tanggal 18 Februari mendatang.

Berikut ini adalah karakter-karakter baru yang akan memeriahkan film ini, sayang belum ada pengumuman siapa yang akan mengisi suara para karakter tersebut.

joi-sao-ordinal-scale-tanggal-tayang-karakter-baru-3

Yuna, seorang idol dalam dunia Ordinal Scale. Pemain yang bertemu dengannya akan mendapat sebuah special upgrade.

joi-sao-ordinal-scale-tanggal-tayang-karakter-baru-2

Dr. Shigemura, seorang developer dan orang berpengaruh dalam riset BMI (Brain Machine Interface). Dia juga seorang profesor dalam bidang kelistrikan dan engineering listrik di Toho Technological University. Teori-teori radikal miliknya membuat orang-orang berpikir dia agak nyentrik.

joi-sao-ordinal-scale-tanggal-tayang-karakter-baru-4

Eiji, pemain pedang misterius yang merupakan pemain tingkat teratas di Ordinal Scale. Kirito dan kawan-kawan akan bertemu dengannya.

joi-sao-ordinal-scale-tanggal-tayang-karakter-baru-1

Sebuah visual yang menampilkan para karakter baru tersebut bersama Kirito juga diperlihatkan di bawah ini. Uniknya, Kirito masih menggunakan baju dari game Sword Art Online yang pertama walaupun seharusnya dia mendapatkan baju yang baru dalam film ini. Apakah mereka akan kembali merekreasi Aincrad di dunia nyata?

Sumber: ANN, ANN