‘Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

October 3, 2016 6:00 pm
‘Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Pernahkah kamu berpikir, “Eh itu karakter light novel kok mirip Shimakaze?”, “Itu Shimakaze tapi kok bukan kapal?” atau “Jangan-jangan itu Shimakaze KW.” saat melihat seri ini? Hal ini mungkin disebabkan karena karakter light novel Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho, Zero digambar oleh desainer karakter yang sama, Shizuma Yoshinori. 

Seri light novel yang pada awalnya diterbitkan pada tahun 2014 tersebut kini diumumkan akan mendapat adaptasi anime dalam acara “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2016.” Seri ini juga diumumkan akan ditayangkan secara perdana pada musim semi tahun 2017.

joi-anime-shimakaze-2

Tetsuo Hirakawa akan menyutradarai film ini dalam studio WHITE FOX. Ryosuke Kimiya dan Daisuke Mataga akan diberikan tanggung jawab untuk mengadaptasi desain karakter untuk animasinya. Infinite akan memproduksi seri ini.

Yumiri Hanamori akan memerankan protagonis Zero, sedangkan Tsuyoshi Koyama akan memerankan sang Mercenary. Sebagai tambahan, You Taichi akan memerankan Albus.

joi-anime-shimakaze-3

Seri fantasi ini akan mengikuti kisah penyihir bernama Zero yang tidak peduli dengan dunia, dan seorang(?) prajurit bayaran setengah manusia setengah binatang yang ingin menjadi manusia. Di dunia tersebut, banyak penyihir yang melakukan ritual dan praktik serupa lain, namun tidak ada yang mempelajari sihir praktikal. Zero kemudian pergi dalam petualangan berkeliling dunia untuk mencari “The Book of Zero” yang menyembunyikan kekuatan yang cukup besar untuk menghancurkan dunia. Prajurit bayaran tersebut pun ikut sebagai pelindungnya.

Sumber: ANN