‘Atelier Firis’ Kenalkan Teman Petualangan dan Efek Kostum

October 4, 2016 8:00 pm
‘Atelier Firis’ Kenalkan Teman Petualangan dan Efek Kostum

Gust telah mengungkapkan informasi terbaru mengenai “Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey.” Informasi yang diungkapkan kali ini adalah mengenai bagaimana teman-teman sepetualangan kalian dan juga efek kostum yang bisa digunakan oleh Firis.

Dunia

Teman-teman yang bertualang bersama Firis, dan juga berbagai orang yang kalian temui sepanjang petualangan, akan menampilkan berbagai emosi. Firis akan mengalami berbagai kejadian yang berhubungan dengan karakter-karakter ini. Kejadiannya pun bervariasi, mulai dari hal yang mereka khawatirkan, mimpi mereka, hingga sisi yang tidak terduga dari masing-masing karakter.

Teman Sepetualangan

atelier-firis-teman-kostum-2

Liane suka mendandani Firis. Dia biasanya selalu tenang mengawasi adiknya, tetapi tidak bisa menahan diri ketika melihat berbagai pakaian yang dimiliki Firis.

atelier-firis-teman-kostum-3

Sama seperti Firis, Ilmeria ingin menjadi alchemist yang bersertifikat. Tetapi seperti apa reaksinya ketika menemukan plushie anak ayam di sebuah toko?

atelier-firis-teman-kostum-4

Revy sangat menyukai memasak, bahkan hingga berpikir untuk membuat kebun sayuran. Apakah orang yang ingin menjadi swordman terkuat ini juga ingin menjadi chef terbaik?

atelier-firis-teman-kostum-5

Firis melihat Escha yang bermain dengan Drossel. Drossel yang membuat cerita tidak hanya bisa menangkap perhatian penonton saja, tetapi juga bisa menangkap perasaan anak-anak.

atelier-firis-teman-kostum-6

Kesan pertama ketika kalian bertemu dengan Angriff adalah dia terlihat sebagai orang yang kasar. Tetapi seiring perjalanan kalian dan Angriff selalu menepati janjinya, kalian mulai melihat Angriff sebagai lelaki penuh semangat dengan tekad yang kuat.

atelier-firis-teman-kostum-7

Kald takut dengan perempuan, tetapi dia bsia menghadapi Firis dengan normal. Karena itu, Firis pun menanyakan masalah yang dihadapinya.

atelier-firis-teman-kostum-8

Plachta selalu mendukung Sophie, dan juga Firis, dari balik layar. Sebagai seorang alchemist juga, Plachta sering menceritakan pengalamannya melihat kedua gadis tersebut tumbuh.

atelier-firis-teman-kostum-9

Oskar sangat kagum dengan masakan Revy. ketika Revy mengatakan Oskar akan menjadi gemuk apabila makan terlalu banyak, Oskar langsung menjelaskan kenapa dia kurus.

atelier-firis-teman-kostum-10

Sophie, yang sudah cukup dewasa hingga bisa memiliki murid, terus berpetualang dengan bahagia tetapi tidak melupakan kejadian di masa lalu. Jadi dia mulai bercerita kepada Firis mengenai tujuan perjalanannya.

Saran Baru dari Alchemist dengan Sertifikat

atelier-firis-teman-kostum-11

Dion, melihat masa lalunya di Firis, memberi tahu tentang kegagalan dan kesalahan yang dialaminya.

atelier-firis-teman-kostum-12

Aurelie sudah hidup lama sebagai alchemist. Dia mengajari Firis tentang mental yang diperlukan oleh seorang alchemist.

atelier-firis-teman-kostum-13

Ren yang adil tetapi ketat meminta Firis dengan baik untuk menyelesaikan sebuah tugas.

atelier-firis-teman-kostum-14

Meski Norbert telihat seperti orang yang sembrono, dia sebenarnya bisa melihat niat lawannya dengan jelas. Terlihat seperti ingin membuat Firis kesal, Norbert memberi tantangan kepada Firis yang pantang menyerah untuk mencari tahu seberapa besar bakatnya.

atelier-firis-teman-kostum-15

Kirsche mengajari Firis yang baru menjadi alchemist tentang aturan-aturan alchemist. Firis, yang belajar alchemy sepanjang perjalanannya, tumbuh dengan pengaruh dari orang-orang yang ditemuinya, dan akan mempengaruhi orang lain juga.

Efek Kostum

Snow Bride

atelier-firis-teman-kostum-16

Kostum Snow Bride akan mengurangi penggunaan LP di daerah bersalju.

Passionate Inquirer

atelier-firis-teman-kostum-17

Kostum ini akan membuat menjelajahi beberapa area tertentu menjadi lebih mudah.

Pure Flora

atelier-firis-teman-kostum-18

Kostum ini akan menurunkan harga-harga barang di toko.

Alchemist’s Garb

atelier-firis-teman-kostum-19

Kostum ini akan menambahkan jumlah garis ketika melakukan synthesis.

Resort Vacation (Bonus Cetakan Perdana)

atelier-firis-teman-kostum-20

Kostum ini akan membuat kalian lebih mudah menemukan materi bagus.

Wonderland (Bonus Limited Edition)

atelier-firis-teman-kostum-21

Kostum ini mengurangi jumlah waktu yang digunakan ketika melakukan synthesis dan berjalan.

Fox Trek (Kostum Baru)

atelier firis -teman-kostum-22

Kostum ini mempercepat waktu berjalan kalian.

Atelier Firis akan rilis di Jepang pada tanggal 2 November untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu