‘Nights of Azure’ Detilkan Bertarung Bersama Lily & Servan

October 4, 2016 21:00
‘Nights of Azure’ Detilkan Bertarung Bersama Lily & Servan

Gust mengungkapkan informasi terbaru mengenai “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon.” Informasi yang dirilis kali ini adalah mengenai bagaimana sistem pertarungan yang kini sedikit berubah dari game sebelumnya.

nights-of-azure-battle-1

Ganti Rekan Bertarung untuk Variasi Tanpa Batas

nights-of-azure-battle-2

Alushe bisa membawa Servan dan Lily ke pertarungan. Dengan terus bertarung melawan musuh, ikatan kalian dengan Lily dan Servan akan semakin dekat dan membuat mereka menjadi lebih kuat. Masing-masing Lily dan Servan memiliki kepribadian dan gaya bertarung yang berbeda, jadi kombinasi party yang kalian susun akan mempengaruhi gaya bertarung kalian. Batas party yang bisa kalian bawa adalah 1 Lily dan 2 Servan.

Bertarung Bersama Ruhenheid

nights-of-azure-battle-3

Masing-masing kepribadian Lily akan mempengaruhi gaya bertarung mereka. Ruhenheid sang knight melindungi Alushe dengan cara selalu berdiri dekat, melindungi sisi belakang, dan juga menangkis serangan dari blind spot.

nights-of-azure-battle-4

Lily mendukung Alushe dengan kemampuan unik mereka. Kemampuan unik Ruhenheid adalah melindungi Alushe dari serangan ketika dalam kondisi bahaya, jadi Ruhenheid sangat cocok untuk melawan musuh dengan serangan yang kuat.

nights-of-azure-battle-5

Serangan kombinasi kuat yang bernama Chance Action akan terjadi pada saat kondisi terpenuhi ketika bertarung. Chance Action milik Ruhenheid adalah serangan memutar yang membuat musuh sekitar menjadi menyebar.

Servan yang Menolong Perjalanan Alushe

Servan adalah familiar yang membentuk kontrak dengan Alushe. Ada 2 tipe Servan yang bisa menggunakan kemampuan spesial: “Tricker” membuka jalan baru, sedangkan “Striker” akan menjadi senjata Alushe. Alushe dan teman-temannya akan memimpin Servan dan terus bertarung demi menyelamatkan Liliana.

nights-of-azure-battle-6

Nero adalah rekan lama Alushe yang berupa Servan tipe Tricker. Dengan ciri khas ekor merah dan syal, Nero membakar musuh dengan serangan “Fire Breath.”

nights-of-azure-battle-7

Ketika menyelesaikan stage, kalian bisa menggunakan kemampuan ini untuk aksi khusus. Contohnya adalah tembok berduri yang tidak bisa dihancurkan oleh Alushe, tetapi bisa dihancurkan oleh api Nero. Ada banyak aksi khusus yang bisa dilakukan oleh tipe Tricker, mulai dari membuka jalan baru hingga memberi keuntungan ketika bertarung.

nights-of-azure-battle-8

Pitts adalah Servan tipe Striker. Dia memiliki sengat besar yang tidak sesuai dengan ukuran tubuhnya. Pitts sangat cocok untuk bertarung yang memiliki perlindungan fisik yang kuat.

nights-of-azure-battle-9

Sebagai Striker, Pitts akan berubah menjadi tombak untuk Alushe. Ketika Alushe mengganti senjata, tentu serangannya pun akan berubah. Ketika menggunakan tombak, kalian akan bisa melakukan evade dan dodge attack serta menyerang dari jauh.

Pikiran yang Bertolak Belakang dan Konflik

Seorang Shrine Maiden dan seorang Knight yang berada di posisi yang berbeda dan saling berlawanan. Ketiga teman masa kecil ini mulai meyadari hal tersebut ketika bertemu lagi. Karena ini, relasi yang mereka dahulu miliki mulai goyah.

nights-of-azure-battle-10

Meski ada perasaan bermusuhan, keduanya saling menerima. Ruhenheid, yang ingin mengubah tingkah Alushe, menarik tangannya yang membuat jarak keduanya sangat dekat. Seiring mereka saling menatap, suasana menjadi sepi.

nights-of-azure-battle-11

Di bawah tekanan, Liliana tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Ruhenheid yang tahu pikiran dan hati baik Liliana mulai bertanya kepadanya.

Premium Box dan Special Collection Box

Premium Box (10.300 Yen untuk PS4, 9.300 Yen untuk PS Vita)

nights-of-azure-battle-12

  • Kode download untuk kostum eksklusif Alushe
  • Nights of Azure 2 visual book
  • Nights of Azure 2 official soundtrack
  • Poster ukuran B3 dengan aroma
  • Special Alushe 3D card
  • Bishoujo bromide set

Special Collection Box (16.300 Yen untuk PS4, 15.300 Yen untuk PS Vita)

nights-of-azure-battle-13

  • Secret warm-feeling bath poster
  • Bishoujo acrylic key chain set (3 buah)
  • Special A3 tapestry set (3 buah)
  • Kode download untuk kostum eksklusif Alushe
  • Nights of Azure 2 visual book
  • Nights of Azure 2 official soundtrack
  • Poster ukuran B3 dengan aroma
  • Special Alushe 3D card
  • Bishoujo bromide set

Nights of Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi masih belum memiliki tanggal rilis.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.