Nobuhiro Watsuki Akan Membuat Spinoff ‘Rurouni Kenshin’

October 4, 2016 4:00 pm
Nobuhiro Watsuki Akan Membuat Spinoff ‘Rurouni Kenshin’

Apakah ini berkaitan dengan artikel yang pernah ditulis Signum beberapa waktu lalu? Bila ya, tampaknya Nobuhiro Watsuki masih belum bisa move on dari serial manga Rurouni Kenshin” yang membesarkan nama beliau.

Pada hari ini majalah Jump Square edisi November mengumumkan mengenai spinoff terbaru Rurouni Kenshin yang dikarang oleh Nobuhiro Watsuki dan sang istri, Kaoru Kurosaki, yang berjudul Rurouni Kenshin Ibun: Ashitarou Zenka Ari (Rurouni Kenshin Variant Story: The Criminal Ashitarou).

Manga spinoff tersebut akan terbit sebanyak 2 chapter dimana chapter pertamanya akan diterbitkan pada majalah Jump Square edisi Desember yang rilis pada tanggal 4 November mendatang dengan halaman berwarna.

rurouni kenshin dimainkan oleh takarazuka (2)

Rurouni Kenshin pertama kali rilis pada tahun 1994 pada majalah mingguan Shonen Jump dan mendapatkan sejumlah adaptasi seperti serial anime sebanyak 95 episode, anime layar lebar, tiga OVA, tiga live action, dan aksi panggung musikal yang diperankan oleh grup teater musikal yang beranggotakan perempuan, Takazura Revue. Spinoff manga Rurouni Kenshin lainnya juga pernah dibuat pada tahun 2014 dengan judul Honou wo Suberu -Rurouni Kenshin: Uramaku- (Controlling Flame -Rurouni Kenshin: Hidden Chapter-) yang berkisah mengenai pertemuan Shishio Makoto dan Yumi Komagata.

Sumber: ANN