Trailer Ke-5 ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Konfirmasikan Kehadirkan Yuuki & Kizmel

October 4, 2016 2:00 pm
Trailer Ke-5 ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Konfirmasikan Kehadirkan Yuuki & Kizmel

Bandai Namco telah merilis trailer kelima dari “Sword Art Online: Hollow Realization.” Trailer yang berdurasi lebih dari 6 menit ini memperkenalkan berbagai bagian baru seperti sinopsis cerita yang lebih jelas, karakter-karakter baru yang penting, hingga fitur permainan baru. Trailer ini juga memperdengarkan lagu endingTwo of us” yang dinyanyikan oleh Haruka Tomatsu.

Ternyata Genesis memiliki gelar Black Swordman, sama dengan Kirito, dia memiliki seorang NPC misterius yang rupanya mirip dengan Premiere. Seperti yang bisa kalian lihat dalam trailer-nya tentunya NPC ini juga akan memiliki peran penting dalam ceritanya,. Sedangkan karakter baru yang dikonfirmasikan adalah Yuuki (pengisi suara: Aoi Yuuki) yang pertama kali muncul di season kedua anime Sword Art Online dan Kizmel (pengisi suara: Shizuka Itou) yang pertama kali muncul di light novel Sword Art Online Progressive volume 2.

Salah satu fitur baru yang dihadirkan oleh Hollow Realization adalah Emotion Void. Kalian bisa mengecek menu ini untuk melihat seberapa dekat kalian dengan karakter-karakter tertentu. Informasi yang diberikan sangat jelas karena kalian juga bisa melihat bagaimana relasi kalian mempengaruhi gaya bertarung sang karakter.

Bandai Namco juga mengumumkan informasi mengenai update skala besar dan DLC untuk Hollow Realization. Mereka menyiapkan update skala besar bernama “Militant of the Blue Sky” yang akan dibagikan secara gratis dan menghadirkan karakter Seven dan Rain dari Sword Art Online: Lost Song, cerita dan map baru, dan lainnya. Sedangkan DLC-nya bernama “Shrine Maiden of the Abyss” yang terdiri dari 3 episode. Masing-masing episode dijual dengan harga 1.000 Yen, tetapi Bandai Namco menyiapkan Season Pass yang berisikan ke-3 episode dengan harga 2.500 Yen.

Terakhir, Bandai Namco mengumumkan akan ada bonus bagi kalian yang memiliki save data dari game-game sebelumnya. Kalian yang memiliki save data dari Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita akan mendapatkan small sword “Wind Foil.” Kalian yang memiliki save data Sword Art Online Re: Hollow Fragment untuk PS4 akan mendapatkan one-handed sword “Annealing Blade.” Sedangkan kalian yang memiliki save data dari Sword Art Online: Lost Song untuk PS4, PS3, dan PS Vita akan mendapatkan aksesoris kepala “Lost Song.”

Sword Art Online: Hollow Realization akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 8 Oktober.

Sumber: Gematsu