‘Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho’ Menayangkan Trailer Pertamanya

October 4, 2016 7:00 pm
‘Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho’ Menayangkan Trailer Pertamanya

Film anime yang mengusung adaptasi light novel buatan Kakeru Kobashiri, Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho” baru saja menayangkan PV pertamanya pada hari Senin. PV tersebut juga ditayangkan di acara “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2016” pada hari Minggu lalu. Video tersebut menceritakan premis serinya, daftar pemeran dan staf yang akan mengerjakan film, dan mengumumkan jadwal tayangnya di musim semi 2017.

Tetsuo Hirakawa akan menyutradarai film ini dalam studio WHITE FOX. Ryosuke Kimiya dan Daisuke Mataga akan diberikan tanggung jawab untuk mengadaptasi desain karakter untuk animasinya. Infinite akan memproduksi seri ini.

Yumiri Hanamori akan memerankan protagonis Zero, sedangkan Tsuyoshi Koyama akan memerankan sang Mercenary. Sebagai tambahan, You Taichi akan memerankan Albus. Sayang rasanya mereka tidak memilih seiyuu Sakura Ayane sebagai pengisi suara Zero supaya bisa menjadi sebuah seiyuu joke; Ayane adalah seiyuu dari Shimakaze.

joi-anime-shimakaze-3

Seri fantasi ini akan mengikuti kisah penyihir bernama Zero yang tidak peduli dengan dunia, dan seorang(?) prajurit bayaran setengah manusia setengah binatang yang ingin menjadi manusia. Di dunia tersebut, banyak penyihir yang melakukan ritual dan praktik serupa lain, namun tidak ada yang mempelajari sihir praktikal. Zero kemudian pergi dalam petualangan berkeliling dunia untuk mencari “The Book of Zero” yang menyembunyikan kekuatan yang cukup besar untuk menghancurkan dunia. Prajurit bayaran tersebut pun ikut sebagai pelindungnya.

Sumber: ANN