Di China, DVD ‘Kimi no Na wa’ Dibintangi Oleh Keanu Reeves

October 5, 2016 19:00
Di China, DVD ‘Kimi no Na wa’ Dibintangi Oleh Keanu Reeves

Baru-baru ini beredar foto sebuah DVD Kimi no Na wa yang dipercaya sudah rilis di China. DVD tersebut terlihat cukup baik bila melihat sampul luar secara sekilas, dan melihat kualitas gambar yang ditampilkan di TV-nya. Namun bagaimana para pembuat DVD ini mendapatkan salinan film tersebut, atau apakah isinya ternyata hanya camrip belaka, itu urusan lain; ada urusan yang mungkin lebih penting dari itu.

joi-keanu-reeves-main-kimi-no-na-wa-2 joi-keanu-reeves-main-kimi-no-na-wa-4joi-keanu-reeves-main-kimi-no-na-wa-3

Kapan terakhir kali kamu memeriksa tulisan-tulisan kecil dalam sampul DVD? Biasanya seseorang tidak akan memikirkan apa-apa dan langsung menonton, karena mereka sudah tahu siapa yang akan bermain dalam film tersebut kan? Namun pemeriksaan lebih dekat di sampul DVD tersebut tertulis kalau film ini dibintangi oleh Keanu Reeves dan disutradarai oleh Courtney Hunt.

joi-keanu-reeves-main-kimi-no-na-wa-1

Tidak saja dibintangi oleh bintang film kenamaan, Kimi no Na wa kini juga ganti sutradara, kemana Makoto Shinkai yang seharusnya menyutradarai film ini?

Kamu tentu sudah tahu Keanu Reeves dari film-film terdahulunya seperti seri The Matrix, namun mungkin kamu belum kenal dengan Courtney Hunt. Courtney adalah sutradara dari film Frozen River dan The Whole Hunt. Keanu Reeves juga bermain dalam film The Whole Hunt yang disutradarai oleh Courtney Hunt.

joi-sad-keanu

Saya jadi sedikit penasaran, nama siapa yang akan tertulis dalam DVD dan Blu-ray yang akan dirilis di Jepang.

Sumber: Yaraon!