Riko Berhasil Menjadi Image Girl Dari Seri Love Live! Sunshine!!

October 5, 2016 18:00
Riko Berhasil Menjadi Image Girl Dari Seri Love Live! Sunshine!!

Pada bulan Agustus lalu, 7-Eleven Jepang mengumumkan kalau mereka akan meluncurkan sebuah pemungutan suara pada tanggal 1 September untuk memilih idol Aqours mana yang akan menjadi image girl resmi mereka. Pemenang dari pemungutan suara tersebut akan dibuat figurenya oleh desainer karakter Yuuhei Murota dan perusahaan ALTER. 

joi-love-live-sevel-image-girl-2

Pemilih dapat memasukkan nama mereka sampai tanggal 30 September, dan kini hasilnya sudah diumumkan oleh 7-Eleven, dan pemenangnya adalah!

joi-love-live-sevel-image-girl-4

3. Kunikida Hanamaru
2. Watanabe You
1. Sakurauchi Riko

Sayang sekali You hanya bisa mendapatkan posisi kedua, karena bila berbicara preferensi, dialah karakter favorit saya dari seri ini. Mungkin karena kepribadiannya yang ceria, dan facial expression-nya yang menarik hati saya.

Sebenarnya, dalam penghitungan suara sementara yang dilakukan sebelum ini pada pertengahan bulan September, You berhasil memimpin pemilihan suara, dengan Riko berada di posisi kedua dan Hanamaru tetap di posisi ketiga. Namun  apa mau dikata kalau takdir sudah berbicara.

joi-love-live-sevel-image-girl-3

Pengumuman penghitungan suara di sementara.

Setelah ini artinya Riko akan dibuatkan figurenya oleh ALTER, jadi bagi para penggemar Riko, mungkin ada baiknya kamu mulai menyiapkan amunisi untuk membeli figure tersebut.

Sumber: Yaraon!