‘Sword Art Online: Memory Defrag’ Dapatkan Versi Inggris

October 5, 2016 11:00
‘Sword Art Online: Memory Defrag’ Dapatkan Versi Inggris

Bandai Namco memberi kejutan dengan mengumumkan versi Inggris dari game mobileSword Art Online: Memory Defrag.” Mereka juga langsung membuka pra-register untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.

Memory Defrag adalah game mobile terbaru dari seri Sword Art Online yang belum lama ini rilis di Jepang. Game ini adalah berupa side scrolling action RPG. Game ini juga mendukung multiplayer hingga 3 pemain. Game ini menceritakan ulang berbagai event dari serial anime-nya, tetapi juga menghadirkan cerita orisinal. Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa baca ulasan game-nya oleh dedemit.

Sama seperti versi Jepang, hadiah pra-registrasinya adalah karakter Asuna. Tetapi untuk versi Inggrisnya, Bandai Namco menyiapkan kejutan lainnya. Selain mendapatkan karakter Asuna, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Collector’s Edition dari Sword Art Online: Hollow Realization. Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan banyak hadiah lainnya.

Sword Art Online: Memory Defrag versi Inggris akan rilis untuk Android dan iOS, tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sorry. No data so far.