Iklan TV ‘Kimi no Na wa’ Mengangkat Kesuksesan Film Sebagai Temanya

October 6, 2016 16:00
Iklan TV ‘Kimi no Na wa’ Mengangkat Kesuksesan Film Sebagai Temanya

Distributor film TOHO mulai menayangkan sebuah iklan TV untuk film Kimi no Na wa” buatan Makoto Shinkai. Iklan tersebut mengangkat kesuksesan filmnya sebagai tema dari video tersebut. Sampai saat ini film tersebut sudah berhasil menjual 8 juta tiket dengan keuntungan lebih dari 10 milyar Yen dan saat ini duduk di posisi film paling laku di tahun 2016 di Jepang.

MAiDiGiTV milik koran Mainichi Shimbun juga menayangkan sebuah video dimana seiyuu Mitsuha, Mone Kamishiraishi mengumumkan akan memulai debutnya sebagai penyanyi. Dia menyanyikan lagu tema film “Nandemo Nai ya” pada sebuah event di Sunshine City, Ikebukuro, Tokyo.

Terhitung sampai tanggal 3 Oktober lalu, film ini sudah berhasil mendapatkan 13 milyar Yen dengan penjualan 10 juta tiket.

Aktris Masami Nagasawa menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

JOI - kimi no na wa pemeran pembantu

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Setelah mendengarkan hasil wawancara bersama Makoto Shinkai kemarin, sepertinya dia tidak perlu takut dengan keuntungan 10 milyar Yen. Karena menurut beberapa netizen, dengan momentum yang seperti ini film tersebut dapat dengan mudah mencapai angka 20 milyar Yen.

Bila kamu masih bingung dengan kesuksesan Kimi no Na wa, mungkin pendapat dari Noboru Hiroshi ini dapat menjelaskannya untukmu.

Sumber: ANN