Manga ‘Tomodachi Game’ Diadaptasi Jadi Serial Live Action Dan 2 Film Layar Lebar

October 6, 2016 12:00
Manga ‘Tomodachi Game’ Diadaptasi Jadi Serial Live Action Dan 2 Film Layar Lebar

Manga Tomodachi Game yang dikarang oleh Yuki Seto (Sherlock Bones) dirilis pertama kali pada majalah manga Bessatsu Shounen terbitan Kodansha pada Desember 2013, jilid pertamanya dirilis pada April 2014 dan telah rilis hingga volume ke-7 yang rilis pada bulan Juli kemarin.

Tomodachi Game akan dijadikan sampul depan Bessatsu Shounen Magazine edisi November yang rilis pada Sabtu nanti. Tomodachi Game dibuat berdasarkan konsep orisinal Mikoto Yamaguchi yang berfokus pada Yuichi Katagiri, seorang pemuda dan pelajar sempurna yang memiliki empat orang teman yang hidup dalam kesusahan. Kesehariannya yang damai berakhir saat uang senilai 2 Juta Yen (sekitar 251 Juta Rupiah) hilang saat perjalanan sekolah. Teka-teki terungkap saat Yuuichi terseret pada sebuah game misterius untuk mendapatkan uang yang hilang tersebut dan harus memutuskan antara pertemanan atau uang tersebut.

tomodachigame

Bessatsu Shounen Magazine edisi November mengumumkan perihal mengenai kabar adaptasi serial televisi dan dua film layar lebar Tomodachi Game, serial TV dan dua film layar lebar tersebut akan ditayangkan pada tahun 2017 mendatang.

Sumber: ANN