Shouta Aoi dan Daisuke Ono Akan Memeriahkan ‘Watashi ga Motete Dousunda’

October 7, 2016 19:00
Shouta Aoi dan Daisuke Ono Akan Memeriahkan ‘Watashi ga Motete Dousunda’

Para staf dari anime Watashi ga Motete Dousunda baru saja mengumumkan 2 orang seiyuu yang akan bermain dalam anime tersebut. Mereka adalah Shouta Aoi yang akan memerankan Aka (di kiri gambar) dan Daisuke Ono yang akan memerankan Lord (di kanan gambar). Kedua karakter ini adalah karakter dari “Kachu Rabu“, sebuah karya yang sangat digemari oleh protagonis seri ini.

joi-watashi-ga-motete-dousunda-shouta-aoi-dan-ono-daisuke-2

Kae Serinuma adalah apa yang biasa kamu sebut “fujoshi.” Saat dia melihat pria bergaul dengan pria lain, dia langsung mendapatkan fantasi liar! Suatu hari, karakter anime favoritnya meninggal dan shock yang dideritanya membuat dia kehilangan banyak berat badan. Kemudian keempat cowok terganteng dari sekolahnya malah ingin mengajaknya berkencan, namun dia tidak ingin melihat itu, dia lebih ingin melihat keempat cowok tersebut berkencan dengan satu sama lain.

Seiyuu

  • Yu Kobayashi sebagai Kae Serinuma
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Hayato Shinomiya
  • Yuuki Ono sebagai Yuusuke Igarashi
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Asuma Mutsumi
  • Keisuke Koumoto sebagai Nozomu Nanashima
  • Miyuki Sawashiro sebagai Shima Nishina

joi- watashi ga motete -dousunda-tanggal-tayng-2

Hiroshi Ishiodori menyutradarai anime ini di studio Brains Base. Michiko Yokote akan menulis naskah dari seri ini. Kazuhiko Tamura akan mendesain karakter untuk animasinya dan Mina Oosawa akan bertindak sebagai kepala pengawas animasinya.

Sumber: ANN