‘Death Note 2016’ Akan Memanggil Pemeran “L” Lama Dari ‘Death Note 2008’

October 7, 2016 3:00 pm
‘Death Note 2016’ Akan Memanggil Pemeran “L” Lama Dari ‘Death Note 2008’

Situs resmi dari film terbaru Death Note Light up the New World” baru saja mengumumkan kalau Kenichi Matsuyama, pemeran L dari adaptasi film Death Note pada tahun 2008 akan kembali untuk memainkan perannya.

Matsuyama berkata kalau dia sangat senang dapat kembali bermain sebagai L setelah 8 tahun. Hanya butuh 3 menit baginya untuk kembali menghayati peran L walaupun dia sudah jauh dari peran tersebut baik secara mental maupun fisik. Dia juga bersyukur terhadap pekerjaannya karena sudah membantu mencari L di dalam dirinya.

joi-l-kenichi-matsuyama

Dalam film barunya yang mengambil tempat di dunia modern, masyarakat yang maju sedang dibuat gempar oleh cyberterrorism. 2 orang figur karismatik yang mewarisi darah Light Yagami dan detektif kemudian muncul. Kedua pewaris para jenius inilah yang akan mengumumkan perang terhadap 6 Death Note di Dunia.

Salah satu plot paling penting film ini adalah aturan 6-Note, yaitu hanya boleh ada 6 Death Note di dunia manusia. Tentu, jumlah Shinigami pun terbatas dengan jumlah Death Note yang ada di dunia juga. Aturan ini ada di manga, namun baik seri live-actionanime, ataupun pentas panggung tidak pernah menggunakannya.

Film ini sendiri akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang, apakah film ini juga akan ditayangkan di waktu yang sama di Indonesia?

Sumber: ANN