Film Layar Lebar ‘Trinity Seven’ Menampilkan Visual dan Teasernya

October 7, 2016 17:00
Film Layar Lebar ‘Trinity Seven’ Menampilkan Visual dan Teasernya

Situs resmi dari film layar lebar Trinity Seven – The Seven Magicians” baru saja mengumumkan sebuah video teaser, visual, dan jadwal tayang di bulan Februari tahun depan. Video tersebut memperlihatkan potongan-potongan anime-nya sedangkan visualnya memperlihatkan Lilith dengan seorang gadis misterius.

Manga-nya ditulis oleh Kenji Saito, yang sudah bekerja untuk banyak eroge dan melakukan debut di light novel di tahun 2011. Trinity Seven akan bercerita mengenai seorang lelaki bernama Arata Kasuga yang dunianya berubah karena adanya “Houkai Genshyo” atau “Fenomena Keruntuhan”, dan saat itu, sepupunya, Hijiri terlempar ke dimensi lain.

Untuk menyelesaikan misteri ini, Arata bergabung dengan akademi sihir, Royal Biblia Academy dimana dia belajar sihir, sekecil apapun kemungkinannya. Tapi untuk menjadi penyihir, dia akan dihalangi oleh 7 penyihir cantik yang disebut “Trinity Seven”.

joi-trinity-seven-movie-details-2

Seri TV-nya ditangani oleh Hiroshi Nishikiori (Azumanga Daioh, To Aru Majutsu no Index) yang mengepalai produksi ini di studio Seven Arcs Pictures (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha). Sutradara animasi Shinpei Tomooka (Sekirei) juga akan bertanggung jawab atas desain karakter bersama  TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND yang bertanggung jawab atas musiknya.

Film ini akan ditayangkan di 16 bioskop di Jepang pada bulan Februari.

Sumber: ANN