Dungeon Demo untuk ‘World of Final Fantasy’ Rilis di Jepang per 17 Oktober

October 8, 2016 11:00
Dungeon Demo untuk ‘World of Final Fantasy’ Rilis di Jepang per 17 Oktober

Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis dungeon demo untuk “World of Final Fantasy,” tetapi khusus untuk wilayah Jepang saja. Demo ini akan tersedia di PlayStation Store Jepang pada tanggal 17 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Dalam demo ini, kalian akan bisa menjelajahi dungeon yang muncul dalam game-nya, tetapi dengan tampilan berbeda. Kalian akan mengendalikan Lann dan Reynn dan kalian akan bisa menjelajahi dungeon untuk mengumpulkan Mirage (monster) dan item. Karakter Legend dari seri Final Fantasy juga akan muncul dan di ujung dungeon kalian bisa menghadapi boss.

Jika kalian menyimpan save data setelah menyelesaikan dungeon nantinya pada saat kalian mulai memainkan World of Final Fantasy versi penuh, kalian akan akan bisa mendapatkan Mirage spesial “Magitek Armor P” di Arena.

world-of-final-fantasy-demo-2

Dalam berita terkait, Square Enix juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan promosi World of Final Fantasy di stasiun Shibuya, tepatnya di sekitar gerbang Keio Inokashira Line. Promosinya akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 16 Oktober dan akan menampilkan berbagai karakter Legend dari Final Fantasy seperti Bartz, Cloud, Vivi, Yuna, dan Lightning dalam wujud chibi di pilar-pilar. Jika kalian menghampiri masing-masing karakter, kalian akan bisa mendengar suara mereka yang muncul dalam game-nya.

world-of-final-fantasy-demo-3

World of Final Fantasy akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis lebih dahulu, yaitu pada tanggal 25 Oktober.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.