Jepang Dapatkan PS4 & PS Vita Desain ‘Fate/Extella’

October 8, 2016 1:00 pm
Jepang Dapatkan PS4 & PS Vita Desain ‘Fate/Extella’

Ternyata hype “Fate/Extella” cukup tinggi di Jepang hingga Sony Interactive Entertainment Japan Asia akan menghadirkan PlayStation 4 dan PlayStation Vita yang dilengkapi dengan desain game tersebut.

PlayStation 4 Fate/Extella Edition hadirkan PS4 Slim Edition dengan warna Jet Black dan menampilkan Nero Claudius dan Artoria Pendragon yang digambar oleh Aruko Wada pada cover atasnya. Konsol ini dilengkapi dengan original PS4 theme dan juga boks dengan desain khusus, tetapi game-nya harus dibeli secara terpisah. Pre-order sudah dibuka di Sony Store Jepang dan kalian bisa mendapatkan model 500GB dengan harga 33.480 Yen atau model 1TB dengan harga 38.380 Yen.

fate-extella-ps4v-limited-1

Sedangkan untuk PS Vita Fate/Extella Edition hadir dalam warna Glacier White dan bagian belakangnya menampilkan Nero Claudius dan Artoria Pendragon dengan desain yang imut. Sama seperti versi PS4, konsol portable ini dilengkapi dengan original PS Vita theme dan juga boks dengan desain khusus, tetapi tidak dibundel dengan gamenya. Konsolnya sudah bisa dipesan melalui Sony Store Jepang dengan harga 20.980 Yen.

fate-extella-ps4v-limited-2

Fate/Extella akan rilis di Jepang pada tanggal 10 November untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk versi Inggris, jadwal rilisnya diundur ke awal 2017.

Sumber: Gematsu