‘Mighty Morphin Power Rangers: Mega Battle’ Siap Bertarung di PS4, Xbox One

October 8, 2016 10:00
‘Mighty Morphin Power Rangers: Mega Battle’ Siap Bertarung di PS4, Xbox One

Bandai Namco telah mengumumkan game “Mighty Morphin Power Rangers: Mega Battle” yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sesuai dengan judulnya, game ini mengadaptasi seri Power Rangers, bukan Super Sentai.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Power Rangers yang harus menghadapi berbagai macam musuh. Tentunya kalian akan bisa bekerjasama dengan teman-teman kalian dan memanggil Megazord. Setiap level didesain sesuai dengan serial Mighty Morphin Rangers klasik.

Untuk menyerang, kalian bisa melakukan serangan light, heavy, weapon, dan projectile. Karena ini, kalian akan bisa membuat serangan kombo sesuka hati. Tentu kalian akan bisa naik level dan membuka jurus, serangan, dan senjata baru. Tidak hanya itu, kalian juga akan bisa membuka karakter baru yaitu Tommy Oliver dalam kostum Green & White Ranger. Bahkan karakter-karakter Rocky, Aisha, Adam, dan Kat dari Mighty Morphin Power Ranger season 2 yang belum berubah pun bisa digunakan.

Mighty Morphin Power Rangers: Mega Battle dikerjakan oleh Bamtang Games, studio asal Peru, dan dijadwalkan rilis pada bulan Januari 2017.

Sumber: Gematsu