Setelah Kochikame, Osamu Akimoto Akan Menerbitkan ‘Black Tiger’

October 8, 2016 12:00 pm
Setelah Kochikame, Osamu Akimoto Akan Menerbitkan ‘Black Tiger’

Setelah mengarang serial manga Kochikame sebanyak 200 volume dan memecahkan Guiness Record sebagai serial manga terpanjang yang pernah terbit, sang mangaka siap untuk membuat serial manga baru. 

kochikame1

Menyambung pemberitaan mengenai 4 judul manga yang akan dibuat oleh Osamu Akimoto, beliau dalam waktu dekat akan merealisasikan serial Black Tiger” yang belum diketahui formatnya, apakah seri panjang atau cerita pendek. Hal ini diumumkan pada edisi ke-45 majalah manga mingguan Shonen Jump terbitan Shueisha pada hari Sabtu ini dimana Black Tiger akan rilis pada edisi kedua 2017 majalah manga Grand Jump yang terbit pada tanggal 21 Desember.

Pada majalah tersebut diungkapkan juga nama-nama beberapa karakter Black Tiger dimana sang karakter utamanya merupakan gunslinger wanita bernama J yang memiliki rekan bernama Doctor. J memiliki sebuah pistol revolver yang beri nama Hunting Tiger 55. Pada majalah manga mingguan Shonen Jump disebutkan bahwa serial Black Tiger ini ber-setting di sebuah wasteland dimana bertahan hidup merupakan kendala utama. Kisah violence gun action ini akan berfokus pada gunslinger cantik yang melakukan penjelajahan menuju perbatasan.

Sumber: ANN