Square Enix Tanya Fans Soal Konsol dengan Tema ‘Nier’

October 8, 2016 2:00 pm
Square Enix Tanya Fans Soal Konsol dengan Tema ‘Nier’

Square Enix sepertinya berniat untuk merilis konsol game dengan tema “NieR.” Mereka tidak menyebutkan konsol apa, tetapi konsol spesial NieR: Automata ini tentunya hanya untuk PlayStation 4.

Dalam sebuah tweet, akun resmi NieR bertanya: “Jika… ini hanya misalnya saja, tetapi kami akan bertanya ke semua orang. Jika ada konsol dengan tema NieR, apakah kalian menginginkannya?” Tweet tersebut dilengkapi dengan poll dan opsinya adalah “Saya akan beli,” “Saya akan beli 2,” “Saya akan beli 1 dan versi Pro,” dan “Saya tidak akan beli.”

Menanggapi tweet tersebut, sutradara NieR: Automata Yoko Taro langsung memberi respon unik khas dirinya. “Jika ada konsol dengan tema NieR, bagaimana kalau ada desain “Snow in Summer” dengan sela-sela tombol yang dipenuhi garam? Eh? Main game? Tentu tidak bakal bisa. Karena dipenuhi garam yang akan membuat berbagai komponen jadi karatan.”

ps4-tema-nier-yoko-taro

NieR: Automata akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Februari untuk PlayStation 4. Versi Inggris akan rilis pada awal 2017 untuk PlayStation 4 dan PC. Square Enix berencana untuk merilis demo di akhir 2016.

Sumber: Gematsu