‘Getsuyobi no Tawawa’ Karya Kiseki Himura Jadi Anime

October 10, 2016 9:11 am
‘Getsuyobi no Tawawa’ Karya Kiseki Himura Jadi Anime

Salah satu seri manga unik yang disukai oleh banyak orang adalah “Getsuyobi no Tawawa” karya Kiseki Himura. Ternyata manga yang berwarna “biru” ini tiba-tiba menjadi anime dan episode pertamanya langsung ditayangkan di YouTube.

Himura mulai meluncurkan seri manga ini pada tanggal 23 Februari 2015. Gambarnya dibagikan setiap pagi hari Senin dan ditujukan untuk memberi “tawawa” kepada para “budak perusahaan.” Seri ini berhasil menarik perhatian banyak orang karena setiap hari Senin mereka disambut oleh para gadis imut dengan oppai besar kesukaan Signum.



Anime-nya ditayangkan secara gratis melalui YouTube oleh channel NBC Universal Anime/Music. Sama seperti dengan manga-nya, anime-nya akan tayang setiap hari Senin dan terdiri dari 12 episode. Episode pertama memperlihatkan seorang karyawan kantor yang bertemu dengan Ai-chan yang selalu bertemu pada setiap hari Senin. Anime ini mengadaptasi manga versi cetak yang dilengkapi dengan dialog.

Sang karyawan kantor suaranya diisi oleh Junji Majima (Kimihito dari Monster Musume no Nichijou, Ryunosuke dari Ansatsu Kyoshitsu), sedangkan Ai-chan suaranya diisi oleh Sayaka Harada, seiyuu baru yang mengisi suara Miyu Mifune dari The Idolm@ster: Cinderella Girls. Adaptasi anime-nya dikerjakan oleh studio Pine Jam.

Sumber: Cupo